7 Tempat Wisata Terindah Yang Wajib DiKunjungi Di Bali

Sedikit Info Seputar 7 Tempat Wisata Terindah Yang Wajib DiKunjungi Di Bali Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 7 Tempat Wisata Terindah Yang Wajib DiKunjungi Di Bali, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info Wisata, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 7 Tempat Wisata Terindah Yang Wajib DiKunjungi Di Bali Terbaru
link: 7 Tempat Wisata Terindah Yang Wajib DiKunjungi Di Bali

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 7 Tempat Wisata Terindah Yang Wajib DiKunjungi Di Bali Terbaru dan Terlengkap 2017


Tempat wisata terindah yang ada di bali. Hallo Brosist yang suka jalan - jalan dan menikmati keindahan alam indonesia khususnya yang ada di bali. Kali ini saya akan membahas tentang 7 tempat wisata terindah yang ada di bali.

Sebelumnya Bali memang terkenal akan keindahan dan budayanya sampai - sampai bali terkenal ke luar negeri. Tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya yang begitu mempesona, tetapi bali juga terkenal akan tradisi masyrakat bali.

Dan dengan keindahan alamnya bali mampu memikat banyak tourist dari manca negara. ini sebabnya bali terkenal sejagat raya. Kemudian tempat wisata terindah yang ada di bali akan saya sampaikan sebagai berikut :

Baca Juga : 




1. Pura Tanah Lot



Yang pertama tempat wisata yang benama "Pura Tanah Lot", pura ini terletak di kabupate tabanan,bali pura tanah lot banyak di kunjungi selain untuk sembahyang pura tanah lot juga menjadi objek wisata yang populer di bali.


Bagaimana tidak pura tanah lot yang ada di tepi pantai dan letaknya juga di karang besar akan membuat sobat dimanjakan oleh pemandangan yang ada di pura tanah lot ini. apalagi ketika sore hari sunset akan nampak jelas dan akan membuat sobat nyaman mengunjungi tempat wisata ini.


2. Pantai Kuta



Yup. Pantai kuta siapa sih yang tidak mengenal pantai kuta? pastinya ketika sobat di bali harus wajib mengunjungi pantai ini karena keindahan pantai ini dan pemandangan di pantai kuta mampu membuat sobat betah dan nyaman.


jadi ini sebabnya tourist dari mancanegara dan lokal banyak berkunjung di pantai kuta. Pantai kuta memiliki pasir putih dan ketika sore tiba akan ada sunset yang membuat kita nyaman belama - lama di pantai kuta. jika sobat ingin berjkunjung ke pantai kuta silahkan berkunjung dan nikmatai keindahan pantai kuta di bali.


3. Danau Beratan




Danau Beratan terletak di bedugul,tabanan,bali.  Danau Beratan yang terkenal akan keindahan danaunya karena di tengah - tengah danau ada sebuah tempat suci umat hindu. ini yang menjadikan danau beratan menarik para wisatawan lokal maupun manca negara. Danau beratan sangat cocok untuk mengisi liburan sobat biar gak di rumah aja.


jika sobat penasaran akan keindahan Danau Beratan di bedugul ini ada baiknya sobat bisa kunjungi langsung dijamin sobat pasti nyaman dan betah melihat panorama yang ada di Danau Beratan di bedugul ini.


4. Danau Batur


source : google.com
Jika sobat ingin berwisata ke bali ada baiknya mengunjungi tempat wisata Danau Batur di Kintamani.di samping keindahan danaunya yang begitu asri ada juga tradisi masyarakat setempat yakni bila ada orang meninggal dunia jasadnya tidak dikubur melainkan di biarkan saja di sebuah kuburan yang ada pohon besarnya.

konon mayat yang sudah meninggal dan di taruh saja tidak berbau karena ada pohon yang di sebut taru menyan. Dan danau batur akan memanjakan mata anda dan betah melihat keindahannya. Jika penasaran langsung saja kunjungi Danau Batur di Kintamani.
Wajib Baca : 6 Tempat Terangker Di Bali

5. GWK (Garuda Wisnu Kencana)




Tempat wisata yang selanjutnya adalah Gwk atau Garuda Wisnu Kencana. GWK sendiri terletak di bali selatan.GWK merupakan salah satu taman wisata yang ada di bali. yang terkenal akan keindahannya. Selain dapat melihat patung yang ada di sana di GWK juga ada tempat khusus theater yaitu akan menampilkan terian lokal bali, bondres dan lainnya.


Di Garuda Wisnu Kencana sobat akan dimanjakan oleh keindahan bukit yang ada di sana. jika sobat ingin tahuu lebih lanjut tentang Garuda Wisnu Kencana atau GWK sobat bisa datang langsung untuk mengunjunginya.


6. Pantai Lovina



Tempat wisata ini bernama Pantai Lovina yang terletak di kabupaten buleleng bali. Pantai ini terkenal karena keindahan pantainya dan lumba - lumba yang ada di sana. jika sore hari apabila sobat beruntung, sobat akan dapat melihat lumba - lumba di pantai lovina tersebut.


Pantai Lovina tersendiri merupakan pantai yang begitu indah dan eksotis sangat cocok uuntuk sobat yang ingii me refresh pikiran agar tidak depresi. Sobat bisa datang langsung ke pantai lovina untuk melihat keindahan pantai yang sangat eksotis itu.


7. Tanjung Benoa




Tempat wisata yang terakhir adalah Tanjung Benoa. Tanjung benoa sendiri berbatasan langsung dengan Nusa Dua, ditanjung benoa sangat cocok buat sobat yang suka surfing dan permainan air sebagainya. Tak jarang banyak tourist manca negara yang surfing di tanjung benoa ini.


Dan keindahan pantainya yang sangat begitu cantik. Tanjung benoa merupakan salah satu tempat wisata yang sangat di gemai oleh tamu manca negara. jika sobat ingin ke tanjung benoa, silahkan kunjungi langsung di Bali.



Nah... Itulah beberapa Tempat wisata terindah yang wajib di kunjungi di bali. semoga dengan artikel ini sobat mendapat referensi untuk pergi berwisata di bali. Sekian dan Terimakasih.

Itulah sedikit Artikel 7 Tempat Wisata Terindah Yang Wajib DiKunjungi Di Bali terbaru dari kami

Semoga artikel 7 Tempat Wisata Terindah Yang Wajib DiKunjungi Di Bali yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 7 Tempat Wisata Terindah Yang Wajib DiKunjungi Di Bali