7 Makanan Penutup Khas Indonesia Yang Wajib Anda Cicipi

Sedikit Info Seputar 7 Makanan Penutup Khas Indonesia Yang Wajib Anda Cicipi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 7 Makanan Penutup Khas Indonesia Yang Wajib Anda Cicipi, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Kuliner, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 7 Makanan Penutup Khas Indonesia Yang Wajib Anda Cicipi Terbaru
link: 7 Makanan Penutup Khas Indonesia Yang Wajib Anda Cicipi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 7 Makanan Penutup Khas Indonesia Yang Wajib Anda Cicipi Terbaru dan Terlengkap 2017


Wellcome to my blog Bro sist kali ini saya akan membagikan tentang makanan penutup khas indonesia yang wajib sobat cicipi. sebelumnya makanan adalah sumber energi dari tubuh kita tanpa adanya makanan kita mungkin saja tidak ada di dunia ini ehehe. sebelumnya mari kita tahu apa itu makanan penutup? 

"Makanan penutup adalah makanan yang di makan setelah makanan pokok atau yang sekarang di sebut makanan sampingan selain makanan pokok yaitu nasi". sobat pastinya ingin merasakan makanan penutup untuk dimakan. ada baiknya sobat mencicipi makanan penutup yang khas indonesia walaupun sekarang banyak makanan penutup ala luar negeri. 

Tapi yang akan saya bagikan adalah makanan penutup khas indonesia karena kita indonesia ada baiknya mencicipi makanan penutup khas indonesia. baik tanpa panjang lebar langsung saja saya akan bahas di bawah ini simak baik - baik ya sob! :

Baca Juga : 7 Makanan Terunik Dan Teraneh Di Dunia

7. Pisang Goreng


Makanan Penutup yang akan di bahas adalah pisang goreng. Yup pisang goreng, pisang goreng merupakan makanan khas indonesia. dan cara pembuatannya pun sangat mudah cukup sediakan pisang yang sudah matang lalu siapkan tepung terigu dan campur kemudian di goreng. 

Jika sobat enggan membuat makanan penutup ini ada baiknya sobat beli saja di tempat penjual makanan lokal. Pisang goreng sangat enak di makan karena kenikmatan pisang yang alami akan membuat sobat ingin makan terus dan terus. Bagaimana tertarik dengan pisang goreng? Silahkan beli sana heheh.



6. Kue Lapis


Makanan penutup khas indonesia selanjutnya bernama kue lapis. kue lapis sangat mdah di jumpai ketika berada di indonesia. jajanan lokal ini merupakan makanan yang sangat cocok di makan sebagai makanan penutup khas indonesia. 

Karena kue lapis akan membuat sobat ketagihan saat memakannya. JIka sobat ingin mencicipi kue lapis silahkan sobat beli di daerah sobat masing - masing atau ingin menghemat silahkan buat sendiri di rumah.



5. Lapis Legit


Berbeda dengan kue lapis lapis legit adalah kue lapis yang rasanya sangat legit ketika di makan. ini sebabkan lapis legit sangat di gemari sebagai makanan penutup khas negeri ini di samping harganya yang murah juga dapat mengenyangkan perut anda. 

Lapis legit juga sangat di gemari oleh sebagian bsar masyarakat indonesia karena di samping enak juga mudah di temui. Dan lapis legit sanagt cocok buat sobat yang ingin menyantap makanan penutup khas indonesia.



4. Klepon


Makanan khas indonesia yang di gunakan untuk sebagai makanan penutup adalah salah satunya "klepon" makanan yang sangat terkenal di indonesia ini sudah banyak tersebar di daerah - daerah nusantara ini. 

Klepon adalah makanan kenyal yang biasanya berwarna hijau dan didalmnya biasanya diisi gula merah cair. dan saat kita menyantap klepon gula merahnya akan keluar di mulut inilah sensasi yang mantap saat menyantap makanan penutup khas indonesia ini.



3. Martabak Manis


Martabak adalah makanan yang sangat enak ketika di makan dan di jadikan makanan penutup khas indonesia. Martabak yang empuk dan biasanya di dalamnya di lapisi dengan coklat cair yang enak akan membuat sobat menjadi ngiler dan ingin mencoba mencicipi makanan penutup khas indonesia ini. 

Jika sobat berminat mencicipinya sobat bisa menemuinya dengan mudah di nusantara ini. sobat akan di buat ketagihan makan martabak sebagai makanan penutup ini.



2. Sumping Pisang


Makanan yang satu ini bernama Sumping dalam bahasa balinya merupakan makanan yang sangat khas di nusantara ini. bagaimana tidak, sumping yang terbuat dari tepung terigu dan didalmnya bersi pisang yang sudah matang akan membuat sobat menjadi ingin memakan makanan penutup yang satu ini.

jika sobat ingin mencicipi "sumping" ada baiknya sobat mencarinya di Bali karena di bali sumping sangat mudah di temukan. karena masih menjadi makanan lokal di bali.

Wajib Baca : 5 Makanan Khas Bali Yang Wajib Dicicipi


1. Tape Singkong


Makanan selanjutnya bernama tape singkong. tape singkong sesuai dengan namanya tape ini memang benar terbuat dari singkong. dan tape singkong sangat cocok sebagai makanan penutup yang ingin sobat cicipi. 

Tape singkong merupakan makanan yang khas indonesia dan menemui makanan tape singkong pun lumayan mudah di indonesia. Bagaimana sobat berminat mencicipi makanan penutup khas indonesia ini?.




Nah..itulah beberapa makanan penutup khas indonesia yang wajib sobat cicipi. karena makanan penutup juga baik untuk kesehatan loh. Semoga artikel mengenai makanan penutup khas indonesia ini bermanfaat untuk referensi sobat memilih makanan penutup yang khas Indonesia. 

Itu saja sekian dan terimakasih. Ingat Like Dan Share ya sob!

Itulah sedikit Artikel 7 Makanan Penutup Khas Indonesia Yang Wajib Anda Cicipi terbaru dari kami

Semoga artikel 7 Makanan Penutup Khas Indonesia Yang Wajib Anda Cicipi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 7 Makanan Penutup Khas Indonesia Yang Wajib Anda Cicipi