7 Game Balapan Android Terbaik

Sedikit Info Seputar 7 Game Balapan Android Terbaik Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 7 Game Balapan Android Terbaik, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel GAME, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 7 Game Balapan Android Terbaik Terbaru
link: 7 Game Balapan Android Terbaik

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 7 Game Balapan Android Terbaik Terbaru dan Terlengkap 2017

 7 Game Balapan Android Terbaik. Game balap menjadi salah satu genre game yang paling termahsyur di kalangan para pengguna smartphone android karena mampu menampilkan permainan yang seru dan menarik. Aksi kebut-kebutanan sangat menghibur para pemainnya. Belum lagi ada elemen lain yang ditambahkan dalam balapan tersebut, seperti senjata, ranjau dan yang lainnya.

 Sekarang Apek Apk akan menyarankan beberapa game balap terbaik dan bagus untuk para pengguna ponsel Android yang haus akan kecepatan dan aksi nekat. Sehingga, kamu bisa merasakan sensasi balapan di dunia maya. Simak baik-baik permainan android yang saya sarankan ini.

1.Real Racing

7 Game Balapan Android Terbaik
 Sudah tidak diragukan lagi kualitas dari permainan balapan android yang satu ini. Real Racing 3 mempertahankan kualitas visual yang dibawa EA dari seri pertama, bahkan meningkatkannya ke jenjang yang berbeda. Deretan mobil keren maupun lintasan yang ada disini terlihat seperti potret asli yang ditranslasikan ke dalam permainan elektronik. EA juga termasuk rajin memberikan update sehingga membuat Real Racing 3 tetap relevan dan seru dimainkan sampai saat ini.

2. Asphalt 8 Airborne

7 Game Balapan Android Terbaik
 Ini berbeda dengan Real Racing 3. Balapan yang kamu jalani memang sama sekali tidak realistis. Tapi itulah yang menjadikan sensasi balap yang mengesankan. Kamu dapat melewati berbagai landasan, melompat, dan kemudian terbang di udara. Kamu akan dibawa melintasi berbagai negara, dengan deretan mobil yang ada. Detail maupun efek visual yang dihadirkan pada lintasan dan bangunan di sekitarnya semua nampak menakjubkan.

3. Asphal Extreme

7 Game Balapan Android Terbaik
 Asphalt Xtreme adalah game balapan terbaru dari Gameloft. Ini adalah balapan offroad yang sangat seru. Oleh sebab itu, Gim ini tak boleh dilewatkan, apalagi jika kamu termasuk pecinta game balap mobil. Asphalty seri terbaru ini akan membawa kamu ke dalam aksi balap ekstrim yang melibatkan beragam lokasi yang berbahaya, seperti di gurun, perbukitan, dataran es, hutan, sungai, dan masih banyak lagi tempat seru lainnya. Untuk menghadapi jalan yang semakin ekstrim ini, pengembang telah menyediakan berbagai jenis mobil, mulai dari jip hingga monster truck. Total ada 35 mobil dari 7 tipe kendaraan yang ada dalam permainan balap android ini. Ada 5 mode yang bisa kalian pilih dengan fitur multiplayer online hingga 8 pemain.

4. GT Racing 2

7 Game Balapan Android Terbaik
 GT Racing 2 lebih realistis di banding Asphalt 8 Airborne. Kamu dapat memilih koleksi 81 mobil dari 37 produsen di bumi ini. Ketrampilan kamu dalam mengendalikan mobil sangat diperlukan dalam permainan ini. Kamu dapat berkendara melintasi 13 sirkuit dari 4 sudut pandang yang berbeda dan balapan kamu bisa mengikuti banyak event. Perlu kamu ketahui, ada banyak sekali event dalam game balap mobil android ini.

5. RE-VOLT 2: Multiplayer

7 Game Balapan Android Terbaik
 Ini adalah salah satu game balap mobil klasik yang terinspirasi dengan mekanisme combat ala Mario Kart atau CTR- Crash Team Racing, dengan tema balap mobil mainan radio control dalam ukuran yang kecil. Mengusung aksi balap mobil mini menuju garis finish. Ada beberapa mode dalam permainan ini yang tentunya menyenangkan.

6. Real Drift Car Racing

7 Game Balapan Android Terbaik
 Ini berbeda dari game balap di atas. Ii cocok untuk kalian yang suka nge-drift. Simulasi balapnya begitu realistis, namun tetap mudah dikontrol sehingga seru dan menyenangkan. Real Drift Car Racing memiliki 2 versi, yaitu versi gratis dengan 4 sirkuit dan veri berbayar. Kamu bisa upgrade ke versi berbayar untuk membuka semua sirkuit yang ada.

7. Riptide GP2

7 Game Balapan Android Terbaik
 Permainan Riptide GP  bukanlah game balap motor maupun mobil,melainkan game balap air yang menggunakan kendaraan semacam jet ski. Grafis 3D yang bagus dan sistem online multiplayer yang cukup kompetitif menjadi daya tarik yang luar biasa. Ini seru sekaligus menggembirakan, apalagi saat kamu melalui berbagai tikungan tajam. Kamu bisa mengajak 4 teman yang lain untuk bergabung dan bermain dalam mode splitscreen yang seru.

 Itulah ketujuh game balap android terbaik yang saya rekomendasikan kepada teman-teman semua. Mungkin kalin sudah tidak asing lagi dengan permainan di atas. Itu terkenal dengan game balapan android hd yang tentunya sangat menyenangkan saat dimainkan di smartphone.

Itulah sedikit Artikel 7 Game Balapan Android Terbaik terbaru dari kami

Semoga artikel 7 Game Balapan Android Terbaik yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 7 Game Balapan Android Terbaik