Godaan Dalam Hidup Dalam Godaan

Sedikit Info Seputar Godaan Dalam Hidup Dalam Godaan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Godaan Dalam Hidup Dalam Godaan, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Artikel, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Godaan Dalam Hidup Dalam Godaan Terbaru
link: Godaan Dalam Hidup Dalam Godaan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Godaan Dalam Hidup Dalam Godaan Terbaru dan Terlengkap 2017

Manusia diciptakan lengkap dengan segala macam atribut godaannya. Godaan hidup yang selalu datang memang sengaja begitu mudah dalam mengaksesnya. Hal ini merupakan rencana Tuhan agar kita mampu menahan diri dan mampu mengendalikan hati agar tidak terjerumus kedalam godaan yang disediakan. Kita diberi kebebasan untuk memilih, namun jika kita dekat dengan Tuhan maka Tuhan akan mempersulit kita dalam mengakses godaan yang dapat merusak Iman kita. Umat Islam banyak mengajarkan bahwa hati yang terkontrol akan mampu membawa kita menuju kebaikan.

Godaan yang datang merupakan ujian wajib bagi setiap makhluk Alloh. Alloh akan selalu senantiasa menguji hambanya yang Dia sayangi. Alloh akan senantiasa mengangkat derajat hambanya yang telah lolos dalam ujian cobaan-Nya. Alloh akan senantiasa mempermudah segala urusan dengan niat yang baik bagi umatnya yang bertaqwa. Dan Alloh akan mempersulit umatnya yang bertakwa ketika khilaf mengakses godaan yang buruk. Bukan tanpa maksud, tetapi Alloh akan senantiasa selalu mengingatkan hamba-Nya yang bertaqwa ketika keluar jalur kebenaran.

Godaan sesungguhnya adalah godaan yang selalu datang dan muncul dari hal-hal yang kecil. Kemudian lambat laun akan membesar dan membesar jika dilakukan secara terus menerus. Manusia yang berupaya dan Alloh yang menentukan. Jadi upaya adalah pertimbangan tersendiri bagi Alloh untuk kita untuk Alloh menentukan nasib kita. Godaan akan membuat upaya kita menjadi perjuangan tersendiri jika kita mampu menghindarinya dan mampu kembali kejalan yang Alloh Ridhoi.

Itulah sedikit Artikel Godaan Dalam Hidup Dalam Godaan terbaru dari kami

Semoga artikel Godaan Dalam Hidup Dalam Godaan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Godaan Dalam Hidup Dalam Godaan