10 Game Santai Android Yang Seru Dimainkan

Sedikit Info Seputar 10 Game Santai Android Yang Seru Dimainkan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 10 Game Santai Android Yang Seru Dimainkan, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 10 Game Santai Android Yang Seru Dimainkan Terbaru
link: 10 Game Santai Android Yang Seru Dimainkan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 10 Game Santai Android Yang Seru Dimainkan Terbaru dan Terlengkap 2017

Hello para Gamer's mania jumpa lagi ke blog sederhana saya ini kali ini saya akan membahas seputaran game yang berjudul 10 Game Santai Android Yang Seru Dimainkan pastinya game yang akan saya bahas kali ini di jamin seru dan juga bikin ketagihan saat memainkannya walau game casual alias santai. Game android sangat di gemari oleh semua orang karena android bisa di bawa kemana saja dan sangat mudah untuk bermain game. Game casual sendiri adalah game santai dan kita tidak perlu berfikir banyak tentang game casual dijamin sangat gampang dan membuat kecanduan heheh,,,, Baik tanpa panjang lebar kita mulai bahas saja.
Baca Juga: 7 Game Terbaru Dan Terbaik Di Android
10 Game Santai Android Yang Seru Dimainkan 


1. Pou


                                       Hasil gambar untuk POU play store


Siapa yang tidak tau dengan game yang satu ini ya pou game pou sudah sangat populer dan di jadikannya game yang sangat cocok buat mengisi waktu luang anda. Game ini juga tergolong game ringan karena ukurannya tidak terlalu besar.


Game pou sendiri mempunyai misi yaitu kamu harus merawat pou agar besar. di dalam game ini juga banyak permainan pou yang sangat baik untuk dimainkan. kamu juga harus memandikannya,memberi makan dan mengajak pou itu sendiri bermain. jika anda berminat dengan game pou kamu bisa download via play store.



2. Juragan Ojek


                                      Hasil gambar untuk juragan ojek  play store


Game yang satu ini adalah game buatan indonesia game juragan ojek ini mengharuskan kamu menjadi Bos Perusahan ojek online. Game ini menyuruh kamu mulai dari mengantar penumpang,mengantarkan makanan,apotik,laundry sampai memberihkan rumah-rumah.


Game juragan ojek di bilang game baru karena baru-baru ini dirilis. game ini bisa kamu mainkan secara gratis kamu juga di suguhkan dengan klaskson ojek nya yang berbunyi "OM TELOLET OM" ungkapan yang sangat populer saat ini. jika kamu ingin memainkan game ini monggo download di play store.



3. Angry Birds Star Wars




                              Angry Birds Star Wars- tangkapan layar

Game Angry Birds Star Wars ini adalah game santai yang bisa kamu mainkan di mana saja. Sama seperti game angry birds sebelumnya kamu diharuskan menghancurkan babi yang bertahan dengan cara menarik ketapel yang berisi karakter angry bird untuk menghancurkan musuh nya.


Game ini sangat cocok di mainkan di waktu luang karena dalam bermain game ini kita bisa releks dan santai. jika sobat berminat dengan game Angry Birds Star Wars silahkan download di play store.



4. Line Let's Get Rich


                              LINE Let's Get Rich- tangkapan layar


Game ini adalah game monopoli. game ini juga sangat baik saat dimainkan karena dalam game ini sobat hanya di haruskan melempar dadu dan juga mendapatkan kartu karakter.


Game ini sangat cocok buat anda yang sedang Galau jika anda bermain game ini dijamin sobat akan ketagihan dan ingin main lagi game ini seru karena sobat main monopoli dengan orang lain (Multiplayer). Game ini bersifat online. jika minat sedot lewat play store.



5. Burger


                               Burger- tangkapan layar

                                         
Game santai selajutnya adalah Burger game ini cuma mengharuskan sonbat untuk membuat makanan yang di pesan oleh pembeli. game ini sangat cocok buat referensi masakan hehe,,,,.. game ini sangat santai tinggal masak dan kasih ke pembeli. 

Jika sobat ingiin main game ini silahkan instal di hp kalian. download di play store biar aman. di jamin sobat ketagihan main game ini.



6. Dragon Mania Legends


                             Dragon Mania Legends- tangkapan layar


Game Dragon Mania Legends adalah game santai casual yang mengharuskan pemain merawat dan menjaga naganya. dalam game ini sobat diharuskan memberi makan, mengembangbiakkan naga, dan juga dapat bertarung dengan naga lainnya. 


Game ini sangat santai untuk dimainkan selain grafisnya juga bagus. game ini juga akan membuat kita betah memainkannya. jika tertarik silakan download di play store.



7. Icy Tower 2


                            Icy Tower Retro- gambar mini tangkapan layar


Game berikutnya adalah game Icy Tower 2 dalam game ini sobat hanya diharuskan melompat ke atas tanpa jatuh dari pijakan. 


Game yang satu ini sangat ringan cocok buat sobat yang hobi game android ringan. untuk game satu ini silahkan download di play store.



8. Where's My Mickey?


                                              Where's My Mickey? Gratis- tangkapan layar


Game yang satu ini berjudul Where's My Mickey? game ini sama seperti sebutan game pendahulunya yakni Where's My Water.  berbeda dengan game pendahulunya game ini terdapat hujan,awan,dan animasi menarik lainnya. 


Di dalam game ini sobat diharuskan membantu Mickey mendapatkan air karena satu tetes air sangat bermanfaat baginya. buruan download sob!



9. Tofu Hunter


                                  Tofu Hunter- tangkapan layar


Game selanjutnya adalah Tofu Hunter game santai ini sangat cocok di mainkan oleh semua orang. Game ini menampilkan karakter yang lucu lucu untuk kita buru walau karaktter nya lucu lucu dalam game ini juga terdapat karakter yang cukup sadis. 


Dalam game ini kamu dapat membeli senjata dan lainnya. silahkan untuk lebih jelasnya download dan mainkan.



10.  Candy Crush Soda Saga


                                                Candy Crush Soda Saga- tangkapan layar


Game yang terakhir adalah game Candy Crush Soda Saga game ini terbilang sangat santai saat dimainkan. 


Di dalam game ini kamu diharuskan memilih warna permen yang sama dan menyelesaikan misi lainnya. jika tertarik download via play store ya sobat. di jamin ketagihan saat memainkan game ini.



Nah itulah beberapa game santai android yang cocok dimainkan saat waktu luang. baik itu saja ya sob. sekian terimakasih. ingat Like&Share artikel ini ya sob!

Itulah sedikit Artikel 10 Game Santai Android Yang Seru Dimainkan terbaru dari kami

Semoga artikel 10 Game Santai Android Yang Seru Dimainkan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 10 Game Santai Android Yang Seru Dimainkan