7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Dari Tidur

Sedikit Info Seputar 7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Dari Tidur Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Dari Tidur, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info Unik, Artikel informasi, Artikel Tips Kesehatan, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Dari Tidur Terbaru
link: 7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Dari Tidur

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Dari Tidur Terbaru dan Terlengkap 2017

https://jalancicak17.blogspot.co.id/2017/01/tips-agar-tidak-mengantuk-saat-pagi.html

Pagi hari adalah Awal hari yang menjadi waktu penentu seseorang untuk dapat sukses beraktivitas di jam berikutnya, Dan Jalan Cicak memberikan tips Sehat yang harus dilakukan setelah bangun tidur, Tak jarang kebanyakan orang lambat bangun dari tidur dan ketika lambat dari bangun tidur akan membuat kitas bergesa" serta kita akan tidak sadar tidak menerapkan kegiatan sehat setelah bangun tidur. Kegiatan apakah itu? silahkan simak baik" dibawah.

Baca Juga :   
#Cara Mengatasi Tidak Bisa Tidur Pada Malam Hari   
#Cara Agar Mimpi Indah Saat Tidur  
#Tips Agar Tidak Mengantuk Pagi Atau Siang Hari

7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Dari Tidur

7. Meregangkan Tubuh

https://jalancicak17.blogspot.co.id/2017/01/tips-agar-tidak-mengantuk-saat-pagi.html

Yang pertama adalah mergengkan tubuh pada kebanyakan orang pasti tidak melakukannya karena berbagai alasan, sebenarnya meregangkan tubuh dengan cara Rentangkan kedua tangan keatas lalu turunkan perlahan lahan Hal ini akan menyebabkan sirkulasi darah akan menjadi lancar, Jadi jangan biasakan langsung bangun dari tidur.

6. Minum Air Putih
https://jalancicak17.blogspot.co.id/
Minum air putih setelah bangun tidur akan membuat tubuh terhindar dari kekuirangan cairan,jika anda tidak minum air saat bangun tidur bisa menyebabkan kita lemas,lesu.Untuk selanjutnya biasakan minum air minimal 8 Gelas sehari.

5. Olahraga Kecil
https://jalancicak17.blogspot.co.id

Olahraga sangat perlu dilakukan untuk memperkuat fisik,jadi jika anda bangun dari tidur bisa berolahraga kecil misalnya, melakukan pemanasan,lari dan sebagainya guna membuat kita lebih kuat.

4. Berjemur Di Sinar Matahari
https://jalancicak17.blogspot.co.id
Berjemur disinar matahari pada saat bangun tidur akan membuat tubuh memenuhi asupan vitamin D usahakan untuk berjemur jangan sampai lewat jam 10 karna kalau sampai lewat jam 10 matahari akan memaparkan sinar radiasi tentunya radiasi tidak baik bagi tubuh.

3. Mandi
https://jalancicak17.blogspot.co.id
Jika tempat anda tinggal daerah dingin usahakan cuci muka saja sudah cukup karena saat pagi air di daerah dingin/dataran tinggi sangat lah dingin kalau anda mandi dengan air dingin di daerah dingin akan membuat anda bisa kena flu dll. dan kalau di daerah tempat tinggal anda daerah panas atau di kota mandi dipagi hari setelah bangun tidur wajib dilakukan agar tetap fresh.

2. Mendengarkan Musik
https://jalancicak17.blogspot.com
Dengarlah musik dengan selera anda hal ini akan membuat pagi hari anda terasa lebih baik dari sebelumnya usahakan musik yang diputar musik yang berenergi yang akan membuat anda lebih bersemangat menjalani pagi hari.

1. Sarapan

https://jalancicak17.blogspot.com

Yang terakhir adalah melakukan Sarapan, sarapan sangat baik dilakukan dipagi hari karena dengan sarapa akan membuat anda lebih bertenaga dan lebih strong jalani pagi hari.

Nah,,,, itulah 7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Dari Tidur semoga bermanfaat bagi kita semua. Ingat Like&Share artikel ini sekian terimakasih!.


 

Itulah sedikit Artikel 7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Dari Tidur terbaru dari kami

Semoga artikel 7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Dari Tidur yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bangun Dari Tidur