6 Tempat Misterius Dan Paling Angker Di Bali

Sedikit Info Seputar 6 Tempat Misterius Dan Paling Angker Di Bali Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 6 Tempat Misterius Dan Paling Angker Di Bali, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info Wisata, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 6 Tempat Misterius Dan Paling Angker Di Bali Terbaru
link: 6 Tempat Misterius Dan Paling Angker Di Bali

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 6 Tempat Misterius Dan Paling Angker Di Bali Terbaru dan Terlengkap 2017



Bali siapa yang tidak tau dengan pulau bali? pariwisatanya yang sudah dikenal sampai ke luar negeri sehingga di juluki dengan sebutan pulau seribu pura dan pulau dewata. Selain bali banyak ada tempat wisata tapi ada juga tempat paling angker yang ada di bali penasaran?
Baca Juga:    
               >Surga Tersembunyi Di Bali
               >10 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Indonesia  

Bagi yang penasaran ini dia 6 Tempat Paling Angker Di Bali:

1. Kuburan Bali (Desa Trunyan)

https://jalancicak17.blogspot.com

Di daerah Kintamani ada pedesaan yang bernama Desa Trunyan dan disana orang-orang mati dikuburkan secara terbuka di bawah pohon. Ajaibnya tidak ada bau bangkai yang tercium di sini. Padahal tengkorak dan tulang-belulang manusia berserakan di tempat ini. Tidak ada pula bau bunga kamboja seperti yang umumnya tumbuh di pemakaman lainnya. Penyebabnya adalah pohon besar yang bernama "Taru Menyan", pohon raksasa 
dari kata Taru Menyan sehingga bernama Trunyan. Jadi tertarik kesana? 

2. Taman Festival

https://jalancicak17.blogspot.com

Taman hiburan terbesar yang berlokasi di Sanur ini sudah terabaikan selama 14 tahun. Bangunan ini sudah benar-benar hancur dan sering kali disebut sebagai kota hantu. Bukan hanya memiliki kisah yang mistis, kabarnya Taman Festival menjadi persinggahan para buaya untuk membuat sarang. bisa dijamin ketika kita masuk ke taman festival ini akan membuat bulu tubuh merinding.

3. Bounty Beach Club Bungalows

https://jalancicak17.blogspot.co.id/2017/01/10-tempat-wisata-yang-wajib-dikunjungi.html

Bounty Beach Club Bungalows adalah salah satu tempat terangker di Bali. Tempat ini terletak di barat daya Pantai Gili Meno dan cara untuk sampai ketempat ini hanya dengan menggunakan Kapal Feri, Perahu, atau Pesawat dari Bali. Bangunan dari tempat ini nampak terbengkalai setelah pemiliknya meninggal tidak terduga dan tidak diketahui setelah peristiwa teroris Bom Bali tahun 2002. jadi minatkah anda kesana?

4. Kuil Bawah Laut
https://jalancicak17.blogspot.co.id/2017/01/10-tempat-wisata-yang-wajib-dikunjungi.html

Tempat yang selanjutnya adalah Kuil Bawah Laut di Pemuteran, Jika ingin menyelam kebawah laut ini harus menggunakan perlengkapan yang sangat baik pasalnya air di bawah laut ini sangat keruh.

5. Hotel Pondok Indah, Di Bedugul
https://jalancicak17.blogspot.co.id/2016/12/surga-tersembunyi-di-bali_19.html

Hotel P.I Bedugul ini teletak di desa bedugul, tabanan, bali, pertama dibangun pada tahun 1997. dan sampai sekarang bangunan hotel ini tidak ter urus lagi, dan ketika kalian mengunjungi tempat ini dijamin kita dibuat merinding oleh suasana disana.
 
6. Pesawat Di Kuta Selatan
https://jalancicak17.blogspot.co.id/2016/12/surga-tersembunyi-di-bali_19.html
Yang terakhir adalah pesawat ini terletak di dekat panta pandawa di sebuah bukit yang terpencil. walaupun pesawat ini dianggap angker dan misterius tapi masyarakat banyak 
kesana untuk foto".
 
Baik itulah 6 Tempat Misterius Dan Paling Angker Di Bali yang kami dapat dari berbagai sumber. semoga artikel ini membuat anda tidak takut pada tempat angker, itu saja sekian terimakasih. Jangan Lupa Klik tombol G+ Di bawah Dan Share.

Itulah sedikit Artikel 6 Tempat Misterius Dan Paling Angker Di Bali terbaru dari kami

Semoga artikel 6 Tempat Misterius Dan Paling Angker Di Bali yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 6 Tempat Misterius Dan Paling Angker Di Bali