10 Fakta Unik di Game Resident Evil 7

Sedikit Info Seputar 10 Fakta Unik di Game Resident Evil 7 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 10 Fakta Unik di Game Resident Evil 7, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game PC, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 10 Fakta Unik di Game Resident Evil 7 Terbaru
link: 10 Fakta Unik di Game Resident Evil 7

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 10 Fakta Unik di Game Resident Evil 7 Terbaru dan Terlengkap 2017


Apa yang Anda tahu soal Resident Evil 7?

Untuk saat ini, masih banyak aspek misterius yang belum dibuka Capcom memang, terlepas dari fakta bahwa ia sudah diumumkan sejak event E3 2016 silam. Namun satu yang pasti, dari semua informasi yang dibuka, ia justru membuat lebih banyak fans khawatir daripada tertarik. Dua buah demo gameplay yang meluncur – The Beginning Hour yang sempat dirilis untuk Playstation 4 dan Lantern yang muncul sebagai trailer gameplay di Gamescom 2016 berakhir menjadi game dengan cita rasa horror yang terlalu kental. 

Dua karakter yang muncul tersebut semuanya berakhir tak bisa melawan dan hanya bisa berlari atau bersembunyi dari ancaman utama. Berita baiknya? Anda yang takut bahwa game ini akan berakhir seperti Amnesia atau Outlast bisa berlega hati karena seri ketujuh ini tampaknya akan berakhir jadi seri Resident Evil yang tetap kita kenal.

Melalui demonya, “The Beginning Hour” yang dapat ditamatkan dalam waktu sekitar belasan menit, banyak fans Resident Evil mulai merasa enggak sreg dengan upcoming game dari Capcom tersebut. Mulai dari penggunaan perspektif First-Person, tak adanya tokoh-tokoh lama seperti Chris, Jill, Leon serta nuasanya yang berasa seperti game P.T-nya Hideo Kojima (yang saat itu masih di Konami) dan masih banyak lainnya. 


10 Fakta Unik di Game Resident Evil 7  

1. Bukan Reebot
Walau terlihat sangat jauh berbeda, Resident Evil 7 bukanlah sebuah reboot. Game ini masih berada di Resident Evil universe.

2. Kembali ke Mansion
Seting waktu dari game ini adalah setelah kejadian di Resident Evil 6. Yap, keraguan apakah game ini adalah sebuah game baru yang sama sekali telah terbantahkan. Lokasinya akan berlangsung di sebuah mansion (seperti di Resident Evil pertama) yang berada di wilayah Louisiana, Amerika Serikat. Untuk rumah yang ada di demonya itu adalah sebuah rumah perkebunan.

3. Ruang Sempit
Dibandingkan game sebelumnya, Resident Evil 7 skalanya akan jauh lebih kecil. Sebuah pengalaman di ruangan yang sempit dan tertutup, yang memfokuskan diri kepada seting dan atmosfir.


4. First Person
Untuk pertama kalinya game utama Resident Evil menggunakan First-Person view agar pemain bisa merasakan terror yang ada secara langsung.

5. Elemen Klasik
Resident Evil 7 akan kembali menghadirkan elemen-elemen di seri Resident Evil klasik. Seperti eksplorasi, puzzle-puzzle, atmosfir horror yang lebih kental dan realistik. Oh iya, “herb” juga dikonfirmasi akan kembali hadir. Capcom juga menjelaskan bahwa game terbarunya tersebut bergenre “Survival Horror.”

6. Virtual Reality
Untuk pengalaman bermain yang jauh lebih menegangkan, khusus pemilik konsol PlayStation 4 akan bisa memainkan Resident Evil 7 secara full (dari awal hingga akhir) menggunakan headset PlayStation VR. Kebayang dong game Resident Evil yang direfresh menjadi lebih serem dari sebelumnya tapi kita memainkannya menggunakan teknologi Virtual Reality. Hiiy!

7. Berubah
Selama dua dekade franchise Resident Evil, Chris bersama rekan-rekannya melawan bioterrorisme yang telah menyebar secara global. Cerita gameplaynya juga semakin berkembang dengan porsi aksi menjadi lebih banyak. Namun Resident Evil 7 akan mengubah semua itu.


8. Minim Senjata
Penyuka Resident Evil 5 dan 6 karena penuh senjata keren dan mematikan, bersiaplah kecewa. Malah sebaiknya mencari game yang lebih sesuai. Misalnya game spin-off Umbrella Corps yang akan segera dirilis pada 21 Juni 2016 untuk PlayStation 4 dan PC. Karena Resident Evil 7 akan sangat minim persenjataan dan tak akan ada aksi tembak menembak. Senjata yang saat ini baru terkuak melalui demonya adalah kapak.

9. Demonya Beda
Bagi yang telah memainkan demonya, game utuhnya akan menampilkan tokoh utama yang berbeda dengan sebuah cerita yang berbeda pula. Cerita yang ada di demo terjadi sebelum event yang ada di game Resident Evil 7 dimulai.

10. Orang Biasa
“Jagoan” game Resident Evil 7 adalah orang biasa yang tak punya pengalaman militer seperti para member dari STARS ataupun BSAA. Dengan menggunakan karakter orang biasa, Resident Evil 7 ini akan mencoba kembali kepada dasarnya seperti Chris di Resident Evil pertama. Walau punya pengalaman militer, namun di game original itu Chris adalah “orang biasa.” Berbeda dengan dirinya di beberapa game yang sesudahnya dimana Chris sudah menjadi pejuang yang sangat terlatih.

Sekali lagi perubahan cukup drastis ini memang membuat banyak fans berat Resident Evil lumayan kecewa. Tapi ingat, baru teaser dan demo yang dikeluarkan dan belum trailer perdana berikut penjelasan gameplaynya yang utuh. Makanya Resident Evil 7 masih patut diberikan kesempatan untuk membuktikan diri sebagai game survival horror yang selama ini dinantikan. Game Resident Evil 7 baru akan dirilis pada 24 Januari 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One dan Windows PC (Steam dan Windows 10).

Game ini terbilang cukup banyak atusias dari pecinta game horor , dan game ini banyak dimainkan oleh youtuber indonesia seperti pokopow, viano gaming, nyo , tampan gaming, dll. 

Itulah sedikit Artikel 10 Fakta Unik di Game Resident Evil 7 terbaru dari kami

Semoga artikel 10 Fakta Unik di Game Resident Evil 7 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 10 Fakta Unik di Game Resident Evil 7