10 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Indonesia

Sedikit Info Seputar 10 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Indonesia Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 10 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Indonesia, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info Wisata, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 10 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Indonesia Terbaru
link: 10 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Indonesia

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 10 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Indonesia Terbaru dan Terlengkap 2017


https://jalancicak17.blogspot.co.id

Hallo sob wekend ini kalian bingung kemana? Tenang saja saya akan membagikan artikel mengenai Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Indonesia.Jadi jangan panik ya mikir tempat yang baik untuk liburan kalian. Halnya di bali yang sudah keindahannya sudah tidak perlu di ragukan lagi sehingga indonesia di sebut "HEAVEN EARTH"->Surga Dunia. Jadi saya akan memberi info wisata kerennya dibawah.
Baca juga: Surga Tersembunyi Di Bali
Jadi simak baik baik ya tempat wisata yang wajib di kunjungi di indonesia di bawah ini:

10.Kawah Ijen, Di Jawa Timur

https://jalancicak17.blogspot.co.id/2016/12/surga-tersembunyi-di-bali_19.html

Kawah Ijen merupakan salah satu gunung berapi atraksi wisata di Indonesia. Kawah Ijen merupakan objek wisata terkenal, yang telah dikenal oleh para wisatawan domestik dan asing karena keindahan alam dan bahari dan Kawah Ijen akan memanjakan mata anda ketika melihat kawah itu.


9. Pulau Komodo, Di NTT

https://jalancicak17.blogspot.co.id


Dinamakannya Pulau Komodo karena sebagain besar pulau itu dipenuhi oleh komodo, komodo adalah binatang yang masih satu spesies dengan kadal tapi ukurannya yang lebih besar dari kadal. Jika anda ingin berfoto-foto dengan komodo harus hati” ya sob karna ini kan hewan liar apalagi sampai kena ludah nya itu sangat berbahaya kalau anda tertarik kunjungi Pulau Komodo sekarang.

8. Gunung Bromo, Di Jawa Timur

https://jalancicak17.blogspot.co.id


Siapa yang tidak tau tempat wisata ini ya,,,Gunung bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif, dan jangan lupa bawa kamera kesana untuk Selfi” hehe,,.

7. Gunung Rinjani, Di Lombok

https://jalancicak17.blogspot.co.id/2016/12/surga-tersembunyi-di-bali_19.html


Gunung Tertinggi yang kedua di Indonesia ini merupakan gung yang paling eksotis bagaimana tidak,Gunung Rinjani rinjani sangat indah apalagi sudah sampai dipuncak gunung ketika cuca tidak kabut akan terlihat jelas gunung Agung,Gunung Ijen dan Gunung Tambora. Gunung itu akan terlihat jelah apabila cuaca mendukung ya guys.

6.Taman Laut Bunaken, Di Sulawesi Utara
https://jalancicak17.blogspot.co.id/2016/12/surga-tersembunyi-di-bali_19.html

Sesuai dengan namanya Taman Laut Bunaken sangat indah apabila anda menyelam anda akan terpukau melihat pemandangan bawah laut yang sangat indah itu,jadi tunggu apalagi let’s go holiday.

5. Danau Toba, Di Sumatera Utara
https://jalancicak17.blogspot.co.id


Masih di Sumatera Utara Danau Toba selain mempunyai legendanya danau ini juga wajib dikunjungi karena ketika kalian melihat danau ini pasti pengennya foto”bagaimana tidak karna di tengah” danau ada pulau yaitu pulau samosir.dan Danau ini sekaligus jadi Danau terluas di Asia Tenggara.

4. Kepulauan Raja Ampat, Di Papua

https://jalancicak17.blogspot.co.id


Pulau ini sangat terkenal sampai ke luar negeri bagaimana tidak pulau ini sangat eksotis dan menawan jadi wajib dikunjungi ya guys pulau ini dijamin tidak akan kecewa setelah melihatnya langsung.

3. Candi Borobudur, Di Jawa Tengah

https://jalancicak17.blogspot.co.id


Candi Ini merupakan peninggalan Budha.Mengunjungi Candi ini sangat baik untuk mengisi liburan anda karena dismaping kita liburan kita dapat juga mendapat ilmu pelajaran tentang candi ini,jadi kunjungilah candi ini ya.

2. Candi Prambanan, Di Jawa Tengah

https://jalancicak17.blogspot.co.id


Sama halnya seperti candi Borobudur  candi ini merupakan candi peninggalan Hindu terbesar Indonesia selain tempatnya yang indah dan menarik kita juga mendapat Ilmu pengalaman ke candi perambanan.

1. Air Terjun Blemantung, Di Bali

https://jalancicak17.blogspot.co.id/2016/12/surga-tersembunyi-di-bali_19.html


Air terjun Ini terletak di Desa Pujungan,Kecamatan Pupuan,Kabupaten Tabanan, Bali, Air terjun ini harus wajib dikunjungi karena letaknya masih didesa dan air terjunnya juga masih alami dan suasana alam yang masih sejuk pastinya membuat pikiran kita menjadi tenang,jadi tunggu apalagi kunjungi segera Air terjun Blemantung di Bali.

Baik itulah 10 Tempat Wisata Yang Wajib Di Kunjungi Di Indonesia semoga menambah wawasan kita mengenai info wisata yang ada di Indonesia sekian terimkasih. Ingat Share sob!

Itulah sedikit Artikel 10 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Indonesia terbaru dari kami

Semoga artikel 10 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Indonesia yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 10 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Indonesia