Chess APK For Android - New Games Android

Sedikit Info Seputar Chess APK For Android - New Games Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Chess APK For Android - New Games Android, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Chess APK For Android - New Games Android Terbaru
link: Chess APK For Android - New Games Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Chess APK For Android - New Games Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Chess Apk For Android 2016

Download Games Chess For Android Apk 2016 - Catur adalah sebuah permainan papan utnuk dua pemain. Hal ini dimainkan pada papan persegi yang terbuat dari 64 kotak yang lebih kecil, dengna delapan kota di setiap sisi. Masing-masing para pemainmulai dengan enam belas potongan yakni 8 bidak, 2 ksatria, 2 biskop, 2 rooks, Queen dan satu Raja. Tujuan dari permainan ini adalah untuk setiap pemain yang merebut raja sang lawan atau lebih dikenal sekakmat raja. Sekakmat adalah ancaman untuk menentang raja yang tidak bisa kemana-mana lagi atau berhenti disatu tempat saja. Itulah tanda berakhirnya permainan.

Selama permainan dua lawan yang bergiliran untuk memindahkan satu potongan prajurit ke alun-alun yang berbeda dari Dewan. Satu pemain putih memiliki buah warna cahaya dan pemain hitam memiliki potongan warna gelap. Dalam permainan tersebut pemain potongan putih selalu membuat langkah pertama, karena putih memiliki keuntungan kecil, dan menang lebih sering daripada hitam di turnaman permainan. Tetapi menurut saya game ini tidak pengaruh siapa dulu yang memulai tetapi strategi dalam menyerang yang jitu dalam menyerang musuh hingga sekakmat.

Fitur :

  • Warna papan catur 7 yang berbeda
  • Sejarah sama sekali berbeda 6 yang dipilih
  • membatalkan beroperasi
  • Catatan
  • Beban dan menyimpan setelan catur
  • Superior Efisiensi

Screnshoot :


Link Download :


Chess Apk For Android 2016

Itulah sedikit Artikel Chess APK For Android - New Games Android terbaru dari kami

Semoga artikel Chess APK For Android - New Games Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Chess APK For Android - New Games Android