Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Modem

Sedikit Info Seputar Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Modem Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Modem, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Triks, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Modem Terbaru
link: Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Modem

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Modem Terbaru dan Terlengkap 2017

 Untuk berselancar di dunia internet maka dibutuhkan sebuah koneksi data. Jika dalam smrtphone android, maka anda tinggal menyalakan data saja, namum jika di komputer anda membutuhkan bantuan modem atau Wi-fi untuk bisa berinternetan ria. Jika tidak Wi-fi, jalan satu-satunya adalah menggunakan modem.

 Modem itu mudah di cari dari spesifikasi yang biasa maupun yang sudah 4G untuk saat ini. Namun jika anda tidak memilikii modem atau modem sedang dalam keadaan rusak, maka kalian masih bisa berinternet di laptop dengan menggunakan ponsel android anda. Cara membuat smartphone android menjadi modem itu sangat mudah. Hanya dengan beberapa detik saja maka ponsel anda sudah bisa menjadi modem untuk perangkat PC atau laptop anda.

 Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Modem:

  1. Nyalakan perangkat PC anda
  2. Hubungkan ponsel android dengan PC
  3. Masuk ke Menu pada ponsel - Pengaturan - Hotspot - Penambatan Hotspot
  4. Selesai, sekarang anfda sudah bisa berinternt di laptop dengan puas.
Itulah cara menjadikan android sebagai modem. Mungkin dibberapa ponsel akan beda letak pengaturannya. Namun biasanya terletak pada menu hotspot. Dangan menjadikan ponsel android sebagai modem maka secara otomatis baterai akan terisi. Selamat mencoba

Itulah sedikit Artikel Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Modem terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Modem yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Modem