Battery GO V1.1 Apk Terbaru

Sedikit Info Seputar Battery GO V1.1 Apk Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Battery GO V1.1 Apk Terbaru, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Battery GO V1.1 Apk Terbaru Terbaru
link: Battery GO V1.1 Apk Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Battery GO V1.1 Apk Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Battery GO  V1.1 Apk Terbaru

Battery GO  V1.1 Apk Terbaru

Free Download Battery GO Apk Terbaru - Ketika Monster Pokemon liar tidak berjalan saat layar off yang berarti layar kalian harus tetap standby menyala untuk mampu menangkap Pokemon dan mendeteksi langakh untuk penetasan telur.

Pada Aplikasi Baterai Go Apk ini mempermudah kalian untuk menekan tombol untuk mengunci dan layar tidak menyala tetapi Pergerakan Pokemon terus berjalan meskipun layar tidak menyala. Lain lagi jika kalian tidak menggunakan Aplikasi Baterai Go Apk ini ketika layar kalian tidak menyala, maka pergerakan Pokemon akan berhenti dengan sendiri hingga layar tersebut hidup kembali.

Fungsi Aplikasi Baterai Go Apk ini dapat menyimpan baterai sambil berjalan disekitar dengan menempatkan layar dalam keadaan daya yang lebih rendah untuk menghemat baterai. Tanpa rasa khawatir kalian dapat meneyimpan Smartphone kalian di saku dan tidak sengaja menekan tombol lain, karena smartphone yang kalian pasang Aplikasi Batterai Go Apk dapat mengunci sehingga aman dari tombol sembarangan ketika tidak dipergunakan.
Cara Menggunakan Battery Go :
1. peluncuran baterai dan ikon akan ditambahkan ke bilah pemberitahuan.
2. beralih kembali ke Pokemon pergi.
3. Ketuk ikon di bilah pemberitahuan dan telepon Anda akan redup ke setelan gelap dan layar sentuh akan mengunci.
4. Apabila Anda ingin kembali ke Pokemon pergi, ketuk layar untuk menunjukkan pola kunci dan membuka layar.

Screnshoot :

Battery GO  V1.1 Apk TerbaruBattery GO  V1.1 Apk Terbaru
Battery GO  V1.1 Apk TerbaruBattery GO  V1.1 Apk Terbaru


Link Download :


Catatan :
  • Jangan kalian tekan tombol daya telepon kalian setelah menguncikan Pokemon yang pergi, hal tersebut menyebabkan layar kalian untuk sepenuhnya mengubah ke mode Off dan untuk pergi menjadi berhenti.
  • Lain mengunci dan membuka
  • Bangun Lock - digunakan untuk terus layar sementara Download pergi mengunci layar aktif
  • istem jendela peringatan - digunakan untuk melapisi lockscreen atas Pokemon pergi

Battery GO  V1.1 Apk Terbaru


    Itulah sedikit Artikel Battery GO V1.1 Apk Terbaru terbaru dari kami

    Semoga artikel Battery GO V1.1 Apk Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Battery GO V1.1 Apk Terbaru