Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Cepat

Sedikit Info Seputar Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Cepat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Cepat, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info Unik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Cepat Terbaru
link: Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Cepat

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Cepat Terbaru dan Terlengkap 2017


Hallo brosist kali ini admin jalancicak ingin memberikan tips buat kalian yabg mempunyai permasalahan pada ketiak sobat.

Bulu ketiak khususnya buat para cewek akan membuat penampilan kurang percaya diri. Sebelumnya mencukur bulu ketiak tidak di sarankan karena dengan mencukur bulu ketiak,kemungkinan bulu ketiak sobat akan bertambah menjadi lebat. Pastinya kalian tidak mau kan hal seperti itu terjadi?.

Untuk mengatasi itu saya sendiri menyarankan untuk mencabut bulu ketiak sobat, memang mencabut bulu ketiak memang sakit tapi hasilnya di kemudian hari sangat bagus.

Karena dengan mencabut bulu ketiak sobat, maka bulu ketiak akan lama tumbuhnya dan ketiak sobat akan bersih. Baik tips menghilangkan bulu ketiak akan saya bahas sebagai berikut :
Baca Juga : Cara Menghilangkan Bau Ketiak

1. Mencukur Bulu Ketiak
Cara ini memang efektif untuk menghilangkan bulu ketiak sobat. Namun kebiasaan mencukur bulu ketiak tidak juga menghilangkan bulu secara permanen.

Tapi untuk hasilnya sangat cepat dan praktis. Dengan mencukur bulu ketiak usahakan bersihkan dulu area bulu ketiak yang akan di cukur, setelah itu pakai alat cukur khusus dan cukur bulu ketiak secara perlahan.

Dengan demikian bulu ketiak sobat langsung hilang dan tidak ada lagi namun bibit atau akar bulunya masih ada jadi kemungkinan bulu ketiak yang anda miliki bisa tumbuh lagi.


2. Mencabut Bulu Ketiak
Mungkin jika anda memiliki bulu ketiak yang sudah di cukur namun tumbuh lagi anda bisa menerapkan tips ini. Dengan mencabut bulu ketiak akar dari bulu ketiak akan hilang dan ketiak sobat akan bersih dan tidak akan ada lagi bulu.

Tapi mencabut bulu ketiak memang sangat sakit. Apabila sobat tidak mau merasakan kesakitan saat di cabut sobat bisa mencukurnya. Tapi untuk hasil yang permanen sangat dianjurkan untuk mrncabut bulu ketiak agar bersih dan percaya diri.


3. Menggunakan Kapur Sirih
Dengan metode alami ini. Bulu ketiak sobat akan hilang secara permanen. Namun sulit di oercaya kapur sirih juga mampu menghilangkan bulu ketiak. Caranya pun cukup simpel yakni dengan : mencampur kapur sirih dengan air lalu bersihkan area ketiak anda.

Dan oleskan kapur sirih ke area bulu ketiak sobat. Dengan cara ini akan memperlambat pertumbuhan bulu ketiak anda. Gunakan cara ini minimal 2× sehari untuk hasil yang maksimal. Cara ini sangat baik untuk kesehatan tubuh karena tidak ada bahan kimia tercampur. Jafi saya sendiri menyarankan untuk melakukan metode ini.


4. Krim Perontok Bulu
Jika sobat sudah mulai bosan dengan bulu ketiak yang terus tumbuh. Sobat bisa menerapkan tips ini yakni dengan menggunakan krim perontok bulu. Cara memakainya pun sangat mudah yakni dengan cara oleskan krim perontok ke ketiak sobat dan diamkan beberapa menit setelah itu bilas ketiak sobat dengan air sampai bersih.

Krim perontok ini pun di bandrol cukup mahal. Tapi jika anda memakai krim perontok untuk menghilangkan bulu ketiak, sobat harus berhati hati karena krim perontok ada juga sifatnya kimia yang akan mengganggu kesehatan kita. Jadi pilihlah yang sudah benar benar terbukti dan terpercaya.


5. Menggunakan Kunyit
Kunyit memang terkenal sejak zaman dulu memberikan khasiat yang amat besar terhadap kesehatan tubuh. Namun tahukah anda kunyit juga mampu menghilangkan bulu ketiak secara permanen dan cepat.

Cara menggunakannya pun sangat mudah yaitu dengan cara: haluskan dahulu kunyit dan campur dengan air secukupnya, lalu bersihkan area ketiak anda yang ingin dibersihkan. Kemudian oleskan kunyit tadi ke area ketiak dan gosok secara perlahan lahan.

Dan diamkan kurang lebih 5 menit. Setelah itu basuh ketiak anda dengan air bersih. Tinggal tunggu hasilnya deh sob. Hasilnya akan membuat bulu sobat hilang secara permanen.


Nah itulah tips singkat menghilangkan bulu ketiak yang jarang di ketahui banyak orang. Bulu ketiak akan membuat perempuan dan laki" kurang percaya diri dengan bulu ketiaknya.

Tapi ada saja orang yang tidak ingin menghilangkan bulu ketiak. Dengan artikel diatas semoga sobat dapat terbantu dengan permasalahan pada bulu ketiak sobat. Sekian terimakasih.

Itulah sedikit Artikel Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Cepat terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Cepat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Cepat