Metal Slug Attack v2.1.2 Mod Apk Terbaru (Infinite AP)

Sedikit Info Seputar Metal Slug Attack v2.1.2 Mod Apk Terbaru (Infinite AP) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Metal Slug Attack v2.1.2 Mod Apk Terbaru (Infinite AP), kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel GAME, Artikel Offline, Artikel strategi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Metal Slug Attack v2.1.2 Mod Apk Terbaru (Infinite AP) Terbaru
link: Metal Slug Attack v2.1.2 Mod Apk Terbaru (Infinite AP)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Metal Slug Attack v2.1.2 Mod Apk Terbaru (Infinite AP) Terbaru dan Terlengkap 2017

Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru Gratis
Akozo.netDownload Metal Slug Attack Mod Apk Terbaru - Setelah sebelumnya admin permah membagikan game dari SNK yang cukup populer, Metal Slug Defense Mod Apk. Kali ini kita akan mengulas game dari developer yang sama yaitu Metal Slug Attack. Game ini baru saja di perbarui bulan ini. Gak jauh beda dari seri Defense, MS Attack juga menawarkan permainan perang yang cukup seru dan suasana tembak-tembakan yang intens. Metal Slug Attack ini sudah dilengkapi dengan mod AP untuk membantumu menyelesaikan setiap stage level menjadi lebih mudah.

Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru Gratis

Metal Slug Attack Mod Apk Android

Metal Slug Attack Mod Apk terbaru ini memiliki file Apk 58.28 Mb yang bisa kamu download via mediafire. Untuk memainkannya, pastikan androidmu memiliki OS 4.1 ke atas. Pada update kali ini, pengembang telah menambahkan fitur Ektra Ops Queen Battle yang bisa menambah seru permainan. 


Game android Metal Slug Attack bisa dikatakan sebagai sequel dari versi Defense. Ini bisa dilihat dari segi permainannya yang memang masih sama, tapi mendapatkan beberapa penambahan dan penyempurnaan permainan. Di sini kamu akan di ajak untuk bertempur abis-abisan melawan musuh. Meskipun ditampilkan dengan visual grafis 2D, tetapi kamu bisa mendapatkan kesenangan lebih dari puluhan fitur permainan di dalamnya.

Buat kamu yang suka dengan game tembak-tembakan ringan namun seru, langsung download gratis Metal Slug Attack mod apk terbaru melalui link yang sudah tersedia.

Fitur Metal Slug Attack v2.1.2 Apk Android

  • Multiple feature improvements
  • EXTRA OPS (QUEEN'S BATTLE)
  • Simplified control!
  • A plethora of missions!
  • Improve your Units!
  • Worldwide battles!
  • Play in co-op with brother-in-arms!


Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru Gratis

Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru Gratis

Game Info :
Nama : Metal Slug Attack Apk 
Kategori : Strategi
Versi : 2.1.2 (up Mar 2017)
Size : 58.28 MB
OS : 4.1 +
Developer : SNK Corporation
Dimainkan offline

Link Download :
Versi Sebelumnya

Itulah sedikit Artikel Metal Slug Attack v2.1.2 Mod Apk Terbaru (Infinite AP) terbaru dari kami

Semoga artikel Metal Slug Attack v2.1.2 Mod Apk Terbaru (Infinite AP) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Metal Slug Attack v2.1.2 Mod Apk Terbaru (Infinite AP)