Facebook Mod Messanger in One v116.0.0.0.48 Apk Android

Sedikit Info Seputar Facebook Mod Messanger in One v116.0.0.0.48 Apk Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Facebook Mod Messanger in One v116.0.0.0.48 Apk Android, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel facebook, Artikel KOMUNIKASI, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Facebook Mod Messanger in One v116.0.0.0.48 Apk Android Terbaru
link: Facebook Mod Messanger in One v116.0.0.0.48 Apk Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Facebook Mod Messanger in One v116.0.0.0.48 Apk Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Facebook Mod Messanger in One Apk Android
Akozo.netFacebook Mod Messanger in One Apk Android - Ini adalah aplikasi facebook yang sudah dimodifikasi untuk bisa mendapatkan fitur messenger di dalam satu aplikasi. Jadi jika biasanya sobat harus menginstal dua aplikasi untuk bisa menggunakan facebook dan messanger-nya, dengan menggunakan aplikasi Facebook mod Messanger in one ini kamu bisa langsung mengakses kedua fitur tersebut. 

Facebook Mod Messanger in One Apk Android

Facebook Mod Messanger mod messanger ini adalah salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk sobat akozo yang ingin lebih simple. Selain karena pada umumnya aplikasi bawaan facebook official sangat membebani perangkat, menggunakan dua aplikasi secara bersamaan dirasa kurang efektif. Jadi dengan aplikasi ini tidak perlu menginstal aplikasi messanger lagi.

Aplikasi Facebook mod Messanger ini memiliki fitur yang sama dengan versi officialnya. File Apk offline installernya juga lumayan kecil hanya 52.97MB. Untuk sobat yang membutuhkan aplikasi facebook yang memiliki messanger di dalamnya bisa langsung mendownloadnya secara gratis di sini.

Fitur Facebook Mod Messanger in One Apk Android

  • See what friends are up to
  • Share updates, photos and videos
  • Get notified when friends like and comment on your posts
  • Play games and use your favorite apps


Facebook Mod Messanger in One Apk Android

Facebook Mod Messanger in One Apk Android

Info Aplikasi:
Nama : Facebook Apk
Kategori : Komunikasi
Versi : 116.0.0.0.48 (up Maret 2017)
Size : 53 MB
Mod : Messanger in one

Link Download:

Itulah sedikit Artikel Facebook Mod Messanger in One v116.0.0.0.48 Apk Android terbaru dari kami

Semoga artikel Facebook Mod Messanger in One v116.0.0.0.48 Apk Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Facebook Mod Messanger in One v116.0.0.0.48 Apk Android