20 Game Balapan Android Terbaik Dan Terseru

Sedikit Info Seputar 20 Game Balapan Android Terbaik Dan Terseru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 20 Game Balapan Android Terbaik Dan Terseru, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 20 Game Balapan Android Terbaik Dan Terseru Terbaru
link: 20 Game Balapan Android Terbaik Dan Terseru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 20 Game Balapan Android Terbaik Dan Terseru Terbaru dan Terlengkap 2017


Hello Brosist yang suka nge-game kali ini saya akan membagikan info mengenai game yang bergenre balapan yang di mainkan di android. Game balapan sangat cocok buat sobat yang suka balap baik itu balap mobil atau motor.

 Menurut saya lebih baik main game balapan dibanding balap sungguhan tapi jika balap di sirkuit sih ga masalah tapi jika di jalan, akan membahayakan diri ente sob. Lebih baik main game balapan di android gak pake ribet. Game balapan yang akan saya bagikan infonya terbaik dan terseru versi Jalan Cicak.

Game bertema balap sekarang ini sangat populer di kalangan banyak orang karena sekarang main game balapan bisa lewat smartphone kesayangan kamu, yang bisa di mainkan di mana saja. Baik tidak usah buang - buang waktu karna waktu is money hehe... Baik saya akan mempersembahkan:

Wajib Baca :



Game Balapan Android Terbaik Dan Terseru


1. Aspalt 8 : Airbone

                                    Asphalt 8: Airborne- tangkapan layar

Game balap yang terbaik sepanjang masa bernama Aspalt 8 : Airbone. Game balap ini menggunakan mobil sebagai kendaraannya. game ini berbeda dengan game balap lainnya karena game Aspalt 8 : Airbone memiliki misi yang banyak dan juga lokasi balap yang banyak.

 Setidaknya sobat membutuhkan memori internal hp sobat 2Gb karena game yang memiliki grafis yang sangat memukau ini ukurannya lumayan besar. pemain bisa di buat kecanduan dengan bermain game ini bagaimana tidak, pemain harus menyelesaikan misi balapan untuk mendapat hadiah berupa uang/gold nantinya bisa dibuat untuk membeli mobil yang diinginkan dan juga untuk meng upgride mobil balap. Game ini bisa sobat comot gratis dari Google Play Store.


2. Aspalt Extreme : Offroad Racing

                                    Asphalt Xtreme: Offroad Racing- tangkapan layar

Game ini hampir mirip dengan Game Asplat 8 : Airbone yang sama - sama di buat oleh Game Loft yaitu pembuat game terkenal. Bedanya game Aspalt Extreme : Offroad Racing ini tidak di jalan raya seperti aspalt 8 namun jalur yang di lalui saat balapan yakni di hutan atau sirkuit offroad. dan juga bedanya dari mobilnya yang menggunakan jeep atau kendaraan khusus offroad. Game ini sangat cocok buat sobat yang suka offroad. Game ini juga memiliki grafis yang sangat baik. jika sobat ingin merasakan bermain game ini, silahkan sobat sedot langsung dari Google Play Store downloadnya gratis kok.


3. Real Racing 3

                                    Real Racing  3- tangkapan layar

Game Selanjutnya bernama Real Racing 3 Game ini memiliki grafis yang juga sangat bagus dan hd. rela racing membawa pemain untuk balapan di sirkuit balap. game ini di buat oleh pembuat game ternama yakni EA. Game ini sangat cocok buat sobat yang suka balapan santai tapi di sirkuit balap yang akan membuat sobat ketagihan saat bermain game ini. jika berminat download langsung di Google Play Store.


4. Need For Speed No Limits

                                   Need for Speed™ No Limits- tangkapan layar

Game berikutnya yakni Need For Speed No Limits. Game ini mengharuskan anda untuk balapan dan menjadi raja balapan. Game ini juga memiliki grafis yang sangat bagus sehingga pemain di buat betah dengan game yang satu ini. Jika sobat berminat silahkan download di Google Play Store untuk lebih jelasnya.


5. CSR Racing

                                  CSR Racing- tangkapan layar

Game yang memiliki grafis yang bisa di bilang wow... karena grafisnya memang sangat bagus. game CSR Racing mempunyai mobil kendaraan balap yang lumayan banyak yang akan membuat pemain mencari mobil keinginannya. jika sobat tertarik dengan review game ini sobat bisa menginstalnya langsung dari Google Play Store gratis.


6. Drag Racing

                                  Drag Racing- tangkapan layar

Game ini sesuai dengan namanya yaitu Drag Racing yaitu game yang mengharuskan sobat untuk menginjak gas mobil dan memasukkan gigi/gear mobil dengan sempurna. apabila tidak sempurna memasukkan gigi mobil. kendaraan sobat akan jebol dan sobat akan kalah :( . Jadi untuk info lebih lanjut silahkan mainkan dan download di Google Play Store gratis buruan comot.


7. Hill Climb Racing

                                  Hill Climb Racing- tangkapan layar    
    
Sekarang bahas game yang santai tapi bergenre balapan aja dah. yaitu game yang bernama Hill Climb Racing yaitu game yang di sukai banyak orang karena game balapan ini juga di bilang santai dan tidak usah berfikir keras buat main game ini. Game Hill Climb Racing walaupun tampilannya cuma dari samping namun game ini dapat memikat para pemain buat kecanduan bermain game ini. Misi dari game ini adalah pemain di haruskan mencari gold yang nantinya bisa di buat membeli kendaraan, membuka mision lokasi balapan, dan juga untuk mengupgride kendaraan anda. jadi jika sobat berminat silahkan comot langsung dari Google Play Store.


8. Dr. Driving

                                   Dr. Driving- tangkapan layar

Game selanjutnya bernama Dr. Driving yakni game balapan santai pemain sebenarnya di suruh mengemudikan kendraan tanpa menyentuh kendaraan yang lainnya jika tersentuh sobat akan kalah dari misi game ini. game ini dibilang juga game simulasi buat mengemudi di jalan raya. tapi jika sobat penasaran dengan game ini sobat bisa langsung comot dari Google Play Store.


9. Hill Climb Racing 2 

                                   Hill Climb Racing 2- tangkapan layar

Sama dengan game pertamanya yakni Hill climb Racing. pemain harus mencari gold. namun juga ada sisi bedanya yakni game ini online. yang membuat game ini lebih istimewa dari game pertamanya adalah sobat bertanding balapan dengan seluruh orang di dunia. dan juga game ini bisa buat challenge balapa melawan teman anda. jika sobat berminat silahkan comot di Google Play Store.


10. Bike Racing 3D

                                   Bike Racing 3D- gambar mini tangkapan layar

Game ini berbeda dengan game yang di atas karena game ini menggunakan motor sebagai kendaraan balapan. game ini sangat bagus karena sudah 3D. Game Bike Racing mempunyai misi yakni sobat harus melewati rintangan yang di berikan dengan waktu yang singkat. jika ingin main comot langsung di Google Play Store.


11. Turbo FAST

                                    Turbo FAST- tangkapan layar

Game balapan yang satu ini sangat unik yakni menggunakan Siput (turbo) sebagai kendaraannya. game ini juga sangat baik bagi sobat yang gila game balapan. karena game yang satu ini di bilang ringan dan mudah memainkannya. silahkan download via Google Play Store gratis kok sob.


12. Angry Birds Go!

                                  Angry Birds Go!- tangkapan layar

Game berikutnya yakni berjudul Angry Birds Go! game yang satu ini memiliki karakter pembalap yang sangat unik yakni burung - burung yang lucu. yang akan membuat sobat ketagihan memainkan game ini. game Angry Birds Go! ini versi balapan berbeda dengan game angry birds lainnya. jika sobat ingin balapan dengan karakter yang lucu silahkan comot di Google Play Store.


13. Beach Buggy Racing

                                  Beach Buggy Racing- tangkapan layar

Game ini berjudul Beach Buggy Racing yaitu game balapan yang menggunakan mobil buggy untuk balapan di pantai sobat di haruskan menjadi nomor satu dan mendapat juara balap. game ini juga sangat baik dimainkan di waktu yang senggang. jika tertarik sedot langsung via Google Play Store.


14. Fast Racing 3D

                                  Fast Racing 3D- tangkapan layar

Game berikutnya bernama Fast Racing 3D game yang menampilkan grafik 3 dimensi ini sangat cocok di mainkan buat sobat yang suka main game balapan pada waktu senggang. game ini mewajibkan pemain menjadi juara saat bermain balapan mobil ini. jika sobat tertarik atau ingin memainkan game ini sobat bisa mendownload nya di Google Play Store.


15. Traffic Racer

                                 Traffic Racer- tangkapan layar

Game bergenre balapan yang satu ini bernama Traffic Racer game yang menuntun sobat untuk menjadi pembalap nomor satu dan menyalip semua mobil di jalanan. baik itu saja reviewnya jika sobat berminat memainkannya bisa sobat download via Google Play Store.


16. Traffic Rider

                                  Traffic Rider- tangkapan layar

Game balapan selanjutnya berjudul Traficc Rider. game yang satu ini menggunakan motor sebagai kendaraannya. game ingi menharuskan pemain untuk menyelesaikan misi tepat waktu. game yang memiliki grafis yang bagus juga dan balap di jalan raya akan membuat sobat kecanduan saat memainkannya. download via Google Play Store ya sob biar aman hehe.

17. Bike Race Free Motorcycle Game

                                  Bike Race Free Motorcycle Game- tangkapan layar

Game yang satu ini sangat banyak dimainkan oleh orang - orang. misi dari game ini adalah sobat harus menyelesaikan setiap rintangan yang sukar di lewati. game ini juga akan membuat sobat kecanduan saat bermain game ini. jika sobat ingin bermain game ini sobat bisa download di Google Play Store.


18. Ekstrim Sepeda Balap 2017

                                ekstrim sepeda balap 2017- gambar mini tangkapan layar

Sesuai dengan namanya game ini merupakan game balapan sepda yang amat seru. sobat akan ketagihan jika bermain game ini karena game ini sangat baik dan keren sesuai dengan aslinya. game balap ini bisa di download gratis di Google Play Store.


19. Bike Mayhem Free

                                 Bike Mayhem Free- tangkapan layar

Game yang sangat amat populer yakni game balap sepeda yang keren abis akan membuat pemain betah main game ini berlama - lama sampai - sampai lupa waktu heheh. misi dari game ini adalah sobat di haruskan untuk menyelesaikan misi rintangan dalam game Bike Mayhem ini. Jika sobat berminat silahkan comot langsung dari Google Play Store.


20. Need For Speed Most Wanted

                                 Need for Speed™ Most Wanted- tangkapan layar

Game yang terakhir adalah Need For Speed Most Wanted game yang seru dan balapannya juga sangat keren karena memiliki grafis yang sangat memukau yang akan membuat pemain kebetahan saat bermain.

tapi sayangnya game ini tidak gratis harus berbayar yakni sekitar Rp.3000 di Google Play Store. walaupun berbayar game ini impas dengan game yang di dapat sangat bagus.



Nah... itulah beberapa info mengenai game balapan android. Semoga dengan artikel ini sobat dapat terbantu dalam memilih game balapan yang terbaik. jika tidak ingin ketinggalan info mengenai artikel selanjutnya silahkan follow by email di bawah ini. sekian termakasih.

Itulah sedikit Artikel 20 Game Balapan Android Terbaik Dan Terseru terbaru dari kami

Semoga artikel 20 Game Balapan Android Terbaik Dan Terseru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 20 Game Balapan Android Terbaik Dan Terseru