Waspada Bahaya Spyware ! !

Sedikit Info Seputar Waspada Bahaya Spyware ! ! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Waspada Bahaya Spyware ! !, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel INTERNET TIPS, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Waspada Bahaya Spyware ! ! Terbaru
link: Waspada Bahaya Spyware ! !

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Waspada Bahaya Spyware ! ! Terbaru dan Terlengkap 2017

Spyware merupakan turunan dari adware, yang memantau kebiasaan pengguna dalam melakukan penjelajahan Internet untuk mendatangkan “segudang iklan” kepada pengguna. Tetapi, karena adware kurang begitu berbahaya (tidak melakukan pencurian data), spyware melakukannya dan mengirimkan hasil yang ia kumpulkan kepada pembuatnya (adware umumnya hanya mengirimkan data kepada perusahaan marketing).

Sedangkan Adware adalah istilah teknologi informasi dalam bahasa Inggris yang mengacu kepada sebuah jenis perangkat lunak mencurigakan (malicious software/malware) yang menginstalasikan dirinya sendiri tanpa sepengetahuan pengguna dan menampilkan iklan-iklan ketika pengguna berselancar di Internet.



Adware adalah salah satu jenis perangkat lunak yang bersifat “stealth” (tidak terlihat) dan seringnya terinstalasi ke dalam sistem ketika pengguna mengunduh perangkat lunak freeware atau shareware dari Internet. Ada banyak adware yang beredar di Internet, dan beberapa adware tersebut memantau kebiasaan pengguna dalam menjelajahi Internet, dan mengirimkan informasi ini kepada perusahaan marketing sehingga mereka mengirimkan iklan kepada pengguna yang bersangkutan.

Untuk mendeteksi keberadaan adware (dan tentu saja untuk meningkatkan privasi), beberapa utilitas pun beredar di Internet, seperti halnya Ad-Aware dari Lavasoft atau Spybot Search and Destroy yang dapat mendeteksi serta membuang adware serta perangkat spyware lainnya. Selain utilitas yang dapat diunduh tersebut, ada juga beberapa situs web yang menyediakan layanan untuk mencari adware di dalam sistem , seperti halnya SypChecker.com dan Tom-Cat.com.

Kerugian-kerugian spyware:

1 Pencurian Data.
Memang, kebanyakan informasi yang “dicuri” adalah kebiasaan pengguna dalam menjelajahi Internet, tapi banyak juga yang mencuri data-data pribadi, seperti halnya alamat e-mail (untuk dikirimi banyak surat e sampah (spam)).

2. Tambahan Biaya Pemakaian Internet
Yang paling menjengkelkan dari keberadaan spyware, selain banyaknya iklan yang mengganggu adalah pemborosan bandwidth dan privasi yang telah “dijajah”.
Website Ber-Spyware pada umumnya

Pada umumnya, website yang memberikan spyware adalah website yang memberikan layanan gratis ataupun website yang menjual produk. Contohnya adalah AOL Mail dan Grisoft.

 
1 : Guna Antivirus & Anti Spyware
keluarkan sedikit duit untuk membeli sofware-sofware yang boleh melindungi pc anda , dan untuk pengetahuan  Anti Spyware yang admin guna sekarang ini.
     A) SUPERAntiSpyware Professional
     B) Spyware Terminator 2012
2 : Sentiasa pastikan barang yang anda download itu daripada trusted admin, 
3 : Scan pc anda sekurang kurang 1kali - 1minggu


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar dibawah untuk meninggalkan jejak , terimakasih


Itulah sedikit Artikel Waspada Bahaya Spyware ! ! terbaru dari kami

Semoga artikel Waspada Bahaya Spyware ! ! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Waspada Bahaya Spyware ! !