Tips Dan Trik Lengkap Bermain Game Clash Royale

Sedikit Info Seputar Tips Dan Trik Lengkap Bermain Game Clash Royale Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Dan Trik Lengkap Bermain Game Clash Royale, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Dan Trik Lengkap Bermain Game Clash Royale Terbaru
link: Tips Dan Trik Lengkap Bermain Game Clash Royale

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tips Dan Trik Lengkap Bermain Game Clash Royale Terbaru dan Terlengkap 2017




Hallo brosist kali ini saya akan membagi tips dan trik bermain game clash royale. siapa sih yang tidak tau dengan game clash royale? Clash Royale atau biasa di singkat CR adalah game tergolong baru dan sangat populer bagaimana tidak game ini memiliki karakter yang unik dengan game Clash Of Clans game yang legendaris sampai sekarang.
Baca Juga: 7 Game Android Terpopuler 2017
Game Clash Royale hampir mirip dengan COC karena pembuat game ini sama yaitu SUPERCELL.
Game Clash Royale tergolong sangat unik karena karakter atau troops pasukan dari game ini sangat sama dengan pasukan yang ada di game clash of clans. Game clash royale sama dengan pendahulunya yaitu clash of clans game yang sama sama bergenre "Strategi".

Baca Juga: 10 Game Santai Android Terbaik
APA ITU CLASH ROYALE?

Clash Royale adalah game head to head atau antar 2 pemain yang online game clash royale berbeda dengan clash of clans kalau clash of clans menyerang desa yang tidak aktif

Sedangkan clash royale adalah game menyerang tower musuh dengan pasukan yang mirip dengan pasukan yang ada di clash of clans. Game ini sangat seru dimainkan pada waktu yang senggang.


MISI GAME CLASH ROYALE

Misi pertama game ini adalah menghancurkan tower musuh dan juga mencapai arena yang tertinggi. Saat menghancurkan tower musuh atau menyerangnya diwajibkan para pemain game ini mempunyai strategi yang sangat jitu untuk menyerang karena ketika kita menyerang tower musuh, musuh akan membalas menyerang.

Dan untuk mencapai arena tertinggi yaitu sekarang arena legendaris atau Legendary Arena sangat sulit sdi capai oleh para pemula seperti saya ini. Di samping menaikkan arena sobat juga dapat mengumpulkan gold dan gems fungsinya untuk membeli card/kartu yang di jual di shop.

FITUR GAME CLASH ROYALE

  • Klan

Sama halnya dengan game pendahulunya yaitu clash of clans Game clash royale juga memiliki fitur yakni. Clan/klan yaitu sobat dapat berbagi kartu dan meminta kartu pasukan. Fungsi lain dari klan juga dapat mengobrol antar pemain dan juga dapat friendly battle dengan sesama anggota klan.

Dan untuk menaikkan gold juga dapat mendonasikan kartu sobat ke anggota klan yang membutuhkan dan sobat akan mendapatkan gold jadi di samping membantu anggota kalan juga dapet gold heheh...


  • Peti/Chest

Mendapatkan chest atau peti sangat gampang ketika kita menang battle akan otomatis sobat mendapat peti tapi mendapatkan peti atau chest yang special sangat susah-susah gampang karena saat kita mencari dan ingin mendapat sangat susah. peti special yang dimaksud adalah:

Legendary Chest
Legendary chest sangat sulit di dapatkan, peti ini sangat special karena selesai membuka peti ini sobat akan mendapat 1 kartu legendary yang sangat susah di dapat.
Baca Juga : Trik mendapat Legendary Card Clash Royale

Super Magical Chest
Sama dengan legendary chest namun peti ini belum tentu berisi legendary card, karena peti yang satu ini berisi banyak kartu jadi untung-untungan ya sob,,,,

Magical Chest
Kartu ini di bilang special karena kartu ini unik kemungkinan berisi legendary card saat membukanya tapi jarang sih yang isi legend card di magical chest heheh.

Giant Chest
Giant Chest atau peti raksasa bisa sobat dapatkan di arena manapun kalau sobat beruntung peti raksasa ini akan berisi legend, tapi yang paling banyak isinya adalah kartu langka atau rare.


Dan masih banyak lagi fitur nya heheh,,,, langsung saja saya akan membahas tips dan triknya di bawah ini simak ya sob,,,,



TIPS BERMAIN CLASH ROYALE




  • Bawa Pasukan Yang Memiliki Eliksir Yang Rendah

Dengan menghemat eliksir atau membawa pasukan yang memiliki eliksir yang rendah akan membuat pasukan sobat cepat keluar dan cepat menyerang tower king musuh. tapi harus di ingat pasukannya juga harus yang berkualitas ya sobat.


  • Utamakan Bertahan

Dengan mengutamakan tekhnik bertahan musuh akan susah menembus pertahanan. biasanya yang di gunakan untuk bertahan adalah:canon,inferno tower dan pasukan yang kuat lainnya jadi intinya jangan menyerang saja tapi utakan bertahan supaya tidak di bobol hehhe.


  • Buat Deck Kartu Terbaik

Deck kartu atau kombinasi sangat penting agar saat bermain clash royale selalu menang dalam pertempuran berikuta saya akan memberi contoh deck kartu yang sangat baik untuk menyerang dan bertahan.


  • Gabung Dengan Klan

Dengan bergabung di klan sobat dapat meminta kartu dengan cara me request kartu yang di inginkan sobat agar kartu itu dapat di upgride dan mencapai level tinggi. dan jugan sobat dengan bergabung di klan sobat dapat terinspirasi dan saling berbagi teknik menyerang dengan sesama anggota klan. saya sendiri menyarankan untuk bergabung di klan yang anggota rajin on atau aktif.


  • Belajar Menyerang Dengan Menonton Tv Royale

Dengan menonton tayangan pertempuran yang ada di tv royale sobat akan di buat mahir dan jadi pemain game clash royale yang baik. sobat bisa menonton tayangan tv royale sesuai arena sobat dan juga dapat meniru teknik menyerang dan deck nya.
Baca Juga: Download Clash Royale Mod Apk


Nah itulah sob sekilas tentang dan tips bermain clash royale semoga dengan saya memberi informasi tentang tips ini sobat menjadi mahir bermain clash royale dan kelak menjadi master royale hehehe,,,

Baik itu saja jika bermanfaat silahkan share dan jika ada pertanyaan silahkan corat-coret  di bawah di komentar. Sekian Terimakasih.

Itulah sedikit Artikel Tips Dan Trik Lengkap Bermain Game Clash Royale terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Dan Trik Lengkap Bermain Game Clash Royale yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Dan Trik Lengkap Bermain Game Clash Royale