Penyaring Kehidupan

Sedikit Info Seputar Penyaring Kehidupan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Penyaring Kehidupan, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Artikel, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Penyaring Kehidupan Terbaru
link: Penyaring Kehidupan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Penyaring Kehidupan Terbaru dan Terlengkap 2017

Visi misi menjadi salah satu gambaran seseorang dalam menjalani kehidupan sehari-harinya. Akan ada begitu banyak misi yang hendak dijalankan sesuai dengan visi yang hendak dicapai. Namun semua kembali kepada situasi dan kondisi yang dihadapi, apakah mendukung terhadap misi yang akan dijalankan ataukah menghalangi misi yang ada. Oleh karena itu perlu konsistensi yang kuat agar misi yang akan dijalankan akan sesuai dengan visi yang ingin dicapai. Konsistensi merupakan hal yang paling berat jika pengaruh situasi dan kondisi semakin besar. Akan ada banyak misi yang tidak mampu terjaga konsistensinya jika situasi dan kondisi semakin besar mempengaruhinya.

Manusia diciptakan dengan berbagai nafsu yang hendak dikeluarkan dari dalam jati dirinya masing-masing. Sehingga tidak heran jika ada saja misi kehidupan manusia yang terkadang diluar nalar akal sehat. Oleh karena itu perlu ada penyaring kehidupan yang mampu menyeimbangkan kadar nafsu kehidupan di dunia dan kehidupan akhirat. Penyaring tersebut sudah pasti agama. Agama akan membawa kita kedalam misi-misi kehidupan yang cenderung lebih baik. Sudah pasti jika baik bagi kehidupan akhirat maka akan berdampak baik pula bagi kehidupan dunia.

Dengan agama, akan ada penyaring yang kuat sehingga akan mampu membedakan dengan baik mana yang benar-benar misi yang baik dan mana misi yang kurang atau bahkan tidak baik. Semua akan terkendali dengan baik jika agama lah yang menjadi penyaring kehidupan.

Itulah sedikit Artikel Penyaring Kehidupan terbaru dari kami

Semoga artikel Penyaring Kehidupan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Penyaring Kehidupan