Ini Dia 7 Bahan Alami Pengganti Sampo Yang Jarang Digunakan

Sedikit Info Seputar Ini Dia 7 Bahan Alami Pengganti Sampo Yang Jarang Digunakan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ini Dia 7 Bahan Alami Pengganti Sampo Yang Jarang Digunakan, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info Unik, Artikel Tips Kesehatan, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ini Dia 7 Bahan Alami Pengganti Sampo Yang Jarang Digunakan Terbaru
link: Ini Dia 7 Bahan Alami Pengganti Sampo Yang Jarang Digunakan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ini Dia 7 Bahan Alami Pengganti Sampo Yang Jarang Digunakan Terbaru dan Terlengkap 2017


Mencuci rambut dengan sampo merupakan hal yang wajib untuk menjaga rambut agar tetap kuat dann lembap, tapi ada juga sampo yang menggunakan bahan kimia yang membuat rambut kita tidak sehat.

Dan jika kita membeli sampo tentunya mahal jika sampo yang kita beli berkualitas,tapi jika sobat ingin menghemat uang tapi ingin rambut sehat sobat bisa menggunakan bahan alami.

Bahan alami pengganti sampo sangat baik untuk kesehatan rambut karena tidak mengandung zat zat kimia yang berbahaya di samping itu juga bahan alami pengganti sampo juga mudah dan murah mendapatkannya. terus apa bahan alami pengganti sampo? Baik saya akan memberi tahu tentang bahan alaminya di bawah ini.
Baca Juga : 7 Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

7. Santan Kelapa


Bahan alami pengganti sampo ini memakai bahan alami yakni santan kelapa tentunya santan kelapa hasil dari perasan kelapa parut. dengan menggunakan bahan alami ini dijamin rambut akan lebih fresh dan kuat. dan akan membuat rambut menjadi lembap.

Santan kelapa juga dapat membuat rambut menjadi berkilau, jadi jika sobat memiliki rambut yang kusam bisa mencoba memakai santan kelapa sebagai sampo alaminya.



6. Minyak Wijen


Bahan alami pengganti sampo selanjutnya adalah Minyak Wijen. Dengan sobat menggunakan minyak wijen apabila rambut sobat terasa gatal - gatal.

Lebih baik sobat menggunakan minyak wijen agar rambut sobat tidak gatal gatal lagi dan minyak wijen juga mampu merawat rambut agar tidak kering.



5. Lidah Buaya


Bahan alami pengganti sampo menurut saya lidah buaya yang sangat baik karena kandungan dalam lidah buaya sangat baik untuk kesehatan rambut kita. lidah buaya mengandung anti bakteri dan anti septik yang berfungsi membantu membersihkan kulit kepala dan menyehatkan rambut.

Cara menggunakan lidah buaya cukup mudah yakni basahi rambut anda dan bilasi lidah buaya ke rambut anda secukupnya.


4. Telur


Dengan menggunkan bahan alami pengganti sampo yakni telur. Dengan menggunkan telur akan menambah vitamin rambut apalagi putih telur mengandung protein yang sangat banyak dan baik untuk kesehatan. dan bagian kuning telurnya juga baik untuk mencegah rambut rontok.
Baca Juga : 15 Manfaat Telur Bagi kesehatan
Cara menggunakannya cukup simpel yakni basahi dulu rambut sobat lalu bilas telur ke rambut sobat dan diamkan sebentar setelah itu keramas rambut sobat supaya tidak lengket.


3. Alpukat


Buah yang satu ini disamping enak di buat jus juga sangat baik di gunakan untuk bahan alami pengganti sampo. jika sobat mempunyai rambut kering, kusam, dan rontok ada baiknya menggunakan buah hijau manis ini.

Karena kandungan buah alpukat yang mengandung protein yang membuat rambut lembap dan sehat. sebaiknya campur alpukat dengan santan agar saat di jadikan sampo bahannya meresap.


2. Lemon


Dengan Menggunkan buah Lemon sangat baik digunakan sebagai alternatif sampo karena buah lemon memiliki kandungan yakni:asam nitrat yang mampu memecah penumpukan sebum sehingga rambut menjadi lebih berkilau dan sehat.

Cara menggunakannya cukup mudah yakni dengan cara basahi dulu rambut sobat dengan air lalu oles/bilas dengan lemon secukupnya kemudian diamkan sekitar 10 menit setelah itu bilas rambut dengan air sampai bersih.


1. Air


Sebenarnya dengan tidang menggunkan sampo tapi menggunkan air saja tidak masalah karena kandungan yang ada pada air sangat baik untuk rambut.

Dengan menggunkan air yang mengalir basahi rambut sobat tanpa perlu sampo apapun. dengan cara ini akan membuat rambut kita menjadi lebih fresh dan kesehatan rambut menjadi meningkat.
Wajib Baca : Tips Membuat Telur Rebus Kuningnya Diluar



Nah.... itulah beberapa bahan alami pengganti sampo yang jarang di ketahui oleh banyak orang, menggunkan sampo instan sih boleh tapi pilihlah sampo yang baik dan cocok menurut sobat.

Baik itu saja yang dapat saya berikan hari ini semoga menambah wawasan sobat dari artikel ini sekian terimakasih!

Itulah sedikit Artikel Ini Dia 7 Bahan Alami Pengganti Sampo Yang Jarang Digunakan terbaru dari kami

Semoga artikel Ini Dia 7 Bahan Alami Pengganti Sampo Yang Jarang Digunakan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ini Dia 7 Bahan Alami Pengganti Sampo Yang Jarang Digunakan