Download BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12 by Ian Cweper

Sedikit Info Seputar Download BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12 by Ian Cweper Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12 by Ian Cweper, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD V3.2.5.12, Artikel Latest BBM, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12 by Ian Cweper Terbaru
link: Download BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12 by Ian Cweper

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12 by Ian Cweper Terbaru dan Terlengkap 2017


Download BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12 by Ian Cweper - Selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua. Di siang yang cukup terik dan sedikit panas ini, mimin kembali menjumpai teman sekalian untuk memberikan informasi terbaru seputar dunia aplikasi android. Masih tentang BBM MOD yang kali ini dimodifikasi oleh modder bernama Ian Cweper dengan nama BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12. Sekilas tampak seperti BBM MOD Mi Green V3.2.5.12 yang dibuat oleh agan Hammi. Meski sama-sama mengusung tema berwarna hijau dengan dominasi pohon cemara. Baik dari tema gambarnya sendiri maupun fiturnya namun sebenarnya keduanya memiliki perbedaan.

Sebelum kita mengulas lebih jauh tentang BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12 by Ian Cweper, mimin akan memberikan sedikit info mengenai apa itu BBM Clone dan UnClone. Mungkin teman-teman ada yang belum mengetahui apa perbedaandan keduanya tersebut. Untuk memudahkan dan menambah pengetahuan teman sekalian, bisa simak pada beberapa poin berikut :
  • UnClone (No Clone) adalah versi BBM MOD yang masih ori, artinya versi asli dari BBM Official dan saa ingin menggunakannya harus meng-un-instal BBM Official dan atau BBM MOD UnClone yang sudah tertanam.
  • Clone adalah versi BBM MOD yang sudah diduplikat, artinya BBM MOD versi ini merupakan tiruan asli dan BBM Official dan atau BBM MOD UnClone, sehigga bila versi ini digunakan, anda tidak perlu susah susah untuk meng-un-install BBM MOD UnClone dan atau BBM Official yang sudah tertanam sebelumnya. Bahkan dalam hal ini kita bisa memasang hingga 3 bahkan 5 akun BBM
  • Cara membedakan BBM MOD Clone dan UnClone, perhatikan pada list fitur, jika disana tidak dijelaskan BBM MOD ini Clone maka otomatis BBM MOD yang diupdate di tiap artikel merupakan BBM MOD ORIGINAL atau BBM MOD UnClone

How to use BBM MOD (cara menggunakan BBM MOD)
  1. Pilih BBM MOD sesuai selera anda, pastikan memang sudah cocok dengan ukuran resolusi layar smartpone teman sekalian agar saat diinstal hasilnya tidak berantakan.
  2. Silahkan klik salah satu LINK DOWNLOAD yang telah saya beirkan, ikuti petunjuk hingga anda mendapatkan filenya. (abaikan bila ada iklan, hindari pula jika ada install aplikasi otomatis yang tidak diinginkan)
  3. Setelah file didapat (sudah ada di folder komputer atau smartphone) instal aplikasinya dan tunggu hingga proses selesai.
  4. Satu hal yang harus diperhatikan adalah didalam BBM MOD telah disediakan versi Clone dan UnClone, jika teman sekalian ingin langsung menginstall aplikasi BBM tanpa uninstall BBM Official, langsung saja menggunakan versi Clone (jadi anda bisa menggunakan dua akun BBM dalam satu smartphone sekaligus) dan bila teman sekalian ingin menggunakan versi UnClone, silahkan uninstall terlebih dahulu aplikasi BBM Official yang sudah tertanam.
Bagaimana? sudah jelas kan tentang pembasahan BBM MOD Clone dan UnClone, semoga bisa menambah wawasan teman sekalian ya. Oke kita kembali ke pembahasan BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12 by Ian Cweper, yuk simak ulasannya dibawah ini cekidot:

Screenshot :

Fitur :
Daily features / fitur sehari-hari

Thanks To :
  • Ian Cweper as a modder
  • Pitoy Cana
  • Nami Abdi Fahmy
  • All Indonesian modder, mastah dan member of BBFAI
LINK DOWNLOAD

Sekian share tentang BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12 by Ian Cweper, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda. Selamat mencoba.

This BBM MOD has been created by Ian Cweper
Source : Ian Cweper

Itulah sedikit Artikel Download BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12 by Ian Cweper terbaru dari kami

Semoga artikel Download BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12 by Ian Cweper yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Download BBM MOD Fution Chat V3.2.5.12 by Ian Cweper