7 Game Android Terpopuler Dan Terbaru 2017

Sedikit Info Seputar 7 Game Android Terpopuler Dan Terbaru 2017 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 7 Game Android Terpopuler Dan Terbaru 2017, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 7 Game Android Terpopuler Dan Terbaru 2017 Terbaru
link: 7 Game Android Terpopuler Dan Terbaru 2017

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 7 Game Android Terpopuler Dan Terbaru 2017 Terbaru dan Terlengkap 2017

Hallo Gamer's sudah kah anda bermain game seharian ini? Semoga sudah ya tapi bermain game jangan sampai membuat kewajiban kita terganggu ya sob, main game sih boleh tapi ingat waktu dan kewajibannya ya, walaupun begitu banyak juga para gamer's yang sukses dan menghasilkan uang dari game. Dan jika anda ingin main game yang terbaik atau terpopuler di tahun ini anda bisa mencoba beberapa game yang saya akan bagi informasinya, baik simak baik-baik ya sob di bawah ini:
Baca Juga : Download Clash Royale Apk Mod
 7 Game Android Terpopuler Dan Terbaru 2017

7. Clash Royale




Yang pertama adalah Game yang paling fenomenal dan terbaru yaitu "CLASH ROYALE' Game ini berbeda dengan Clash Of Clans walapun karakter yang dimiliki pasukannya sebagian besar sama karena coc dan clash royale satu pengembang.

Game clash royale adalah game tempur head to head langsung antar pemain game ini berkategori strategi dan untuk downloadnya gratis dan game ini bersifat Online. misi dari game ini adalah mendapatkan semua kartu yang ada di setiap arena, dan kita juga dapat mengobrol dengan teman satu klan (mirip coc hehe). baik jika anda tertarik download langsung di play store.

                                                   Game android terbaru





6. Fallout Shelter

                             Hasil gambar untuk fallout shelter

Fallout Shelter adalah game bertema simulasi sangat cocok dimainkan pada waktu santai misi dari game ini adalah anda di haruskan mengawasi pembangunan bawah tanah dimana penghuni atau warga akan menghabiskan waktu mereka.

Game ini mengharuskan anda menjaga lemari besi yang menyimpan semua warga agar tetap sehat dan aman permainan ini memngkinkan anda untuk membangun beberapa jenis kamar sperti tujuan anda sendiri.

                                                      Game android terbaru






5. Hill Climb Racing 2

                                    Hasil gambar untuk hill climb racing 2

Sedikit berbeda seperti versi Hill Climb Yang Pertama game ini berkategori balapan tujuan game ini adalah memungkinkan anda untuk bermain dengan teman dan juga game ini dapat dimainkan secara online untuk balapan bersama semua orang di dunia .

Game ini berukuran 73,60 Mb download langsung dari Play Store. Game ini berbeda dengan Hill Climb Racing yang pertama karena karakternya dapat di ganti dengan cara membuka peti yang didapat dari menang balapan. tunggu apalagi sedot langsung dari Google Play Store.

                                                             Game android terbaru





4. Despicablle Me

                                                         Hasil gambar untuk despicable me

apakah anda penggemar Film minions yang lucu itu? jika iya game ini sangat cocok buat anda karena game ini menggambarkan tentang keluuan dari minion saat mengumpulkan buah untuk membuat jelly yang nikmat.

game ini membuat kita ketagihan bagaimana tidak sobat bisa melompat,berguling menghindar dan beradu satu sama lain dalam menyelesaikan misi. Game ini akan membuat anda betah bermain jika anda penasaran silahkan download langsung dari Play Store biar aman hehe,,,

                                                           Game android terbaru





3. Dungeon Hunter 5

                                  Hasil gambar untuk dungeon hunter 5

Dungen Hunter 5 di buat oleh pembuat game ternama dan terbaik yaitu Gameloft dungen hunter 5 memiliki grapichs yang sangat memukau di jamin anda akan di buat ketagihan oleh game ini . Game ini berkategori RPG yang juga dilengkapi dengan permainan multiplayer.

Untuk mode single player, anda akan menjadi seorang prajurit yang harus mengalahkan musuh dengan membawa sebilah pedang di tangan misi game ini adalah anda diharuskan untuk menguympulkan senjata, baju besi dan mantra untuk mendapatkan kemenangan dalam game ini. tunggu apalagi silahkan download via Google Play Store Di bawah.

                                                             Game android terbaru




2. Hitman Snipers

                               Hasil gambar untuk hitman sniper play store

Game ini sangat seru untuk dimainkan karena game  ini mempunyai lebih dari 150 misi yang bisa anda mainkan ketika misi sudah diselesaikan anda akan bisa membuka senjata baru untuk koleksi senjata anda.

game ini akan membuat anda ketagihan karena anda akan jadi sniper sejati hehe,,,,tapi sayangnya game ini tidak gratis sobat :( anda harus membeli game ini sekitar 15.000 yang ada di play store jika anda ingin download gratis anda bisa download di google ( kalau ada).

                                                           Game android terbaru





1. Unkilled

                                 Hasil gambar untuk unkilled play store

Game ini sangat baik untuk pecinta horror soalnya game ini adalah game menembak zombie dan benar benar berbeda dengan gam zombie lainnya.

Di game ini anda akan melalui jalan-jalan New York City saat itu juga awal kebangkitan para zombie yang ganas dan liar dan anda diharuskan menembak semua zombie. Gameplay dari game ini sangat intuitif serta sistem penembakan auto fire dan skema kontrol yang unik dan keren akan membuat game ini terasa sangat bagus.

Game ini Online dan jika anda berminat main game nembak zombie alias Unkilled silahkan unduh gamenya langsung dari Google Play Store 100% gratis tapi pas mainnya saja membutuhkan koneksi internet.

                                                       Game android terbaru


Nah,,,,itulah beberapa game yang sedang booming tahun ini semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang bingung buat main game sekian dari saya terimakasih. Ingat kalau berkunjung LiKE&SHARE.

Itulah sedikit Artikel 7 Game Android Terpopuler Dan Terbaru 2017 terbaru dari kami

Semoga artikel 7 Game Android Terpopuler Dan Terbaru 2017 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 7 Game Android Terpopuler Dan Terbaru 2017