5 Makanan Khas Bali Yang Wajib Di Cicipi

Sedikit Info Seputar 5 Makanan Khas Bali Yang Wajib Di Cicipi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Makanan Khas Bali Yang Wajib Di Cicipi, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Kuliner, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Makanan Khas Bali Yang Wajib Di Cicipi Terbaru
link: 5 Makanan Khas Bali Yang Wajib Di Cicipi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Makanan Khas Bali Yang Wajib Di Cicipi Terbaru dan Terlengkap 2017

Hallo sob kali ini saya akan membagikan tentang 5 makanan khas bali yang wajib di cicipi bagi anda yang ingin berlibur ke bali tidak ada salah nya mencoba makanan khas bali karena makanan khas bali dikenal dengan bumbunya yang enak bener,,,heheh,,,langsung saja sob ini dia baca baik baik dibawah:
Baca Juga :

5 Makanan Khas Bali Yang Wajib Di Cicipi

5. Sate Lilit

https://jalancicak17.blogspot.co.id/2017/02/7-tips-hidup-sehat-yang-mudah-dilakukan.html

Sate lilit berbeda dengan sate lainnya yang di tusuk tapi sate yang satu ini dibuat dengan cara  dililit sesuai dengan namanya sebelumnya daging atau olahan sate sudah dicincang halus dan sudah dicampur bumbu khas bali kemudian dililit dan biasanya di panggang agar sate nya lebih mantap,dan juga biasanya daging yang digunakan adalah daging ayam, ikan,babi. jadi jangan lewatkan ya sob makan sate lilit ketika sedang berada di bali.

4. Nasi Jinggo

Nasi Jinggo adalah makanan khas bali nasi jinggo berupa nasi putih dan lauk pauk dan juga sambal dan di bungkus biasanya menggunakan daun pisang. Nasi jinggo sangat populer di bali karena kelezatannya yang menggiurkan,jadi jika ke bali makan nasi jinggo ya.

3. Rujak Kuah Pindang
https://jalancicak17.blogspot.com

Rujak Kuah Pindang sangat berbeda dengan rujak yang sudah kita kenal selama ini pasalnya Rujak Kuah Pindang berasa pedas sekaligus segar di lidah, saat anda menyantap irisan mangga dengan campuran Kuah Pindang dan cabe super pedas. Tidak hanya mangga, Anda juga bisa mengganti isiannya dengan campuran berbagai jenis buah atau bahkan rumput laut. jangan lewatkan ya guys rujak kuah pindang jika sedang berada di bali.

2. Lawar
https://jalancicak17.blogspot.com

Makanan yang satu ini adalah makanan yang sangat khas di bali karena cita rasanya yang sangat khas  karena Lawar merupakan campuran sayur-sayuran dan daging cincang yang di ramu khusus menggunakan bumbu khas Bali. bisanya lawar menggunakan daging yang beragam mulai dari daging babi,sapi,ayam. lawar sangat enak jika di makan dicampur nasi pokoknya matapz.

1. Babi Guling

https://jalancicak17.blogspot.com

Ya,Babi Guling makanan yang satu ini adalah makanan yang sangat khas dengan pulau bali karena disamping untuk makan" babi guling juga digunakan untuk upacara tradisi yang ada di bali, babi guling merupakan anak babi yang di saat proses pematangannya babi guling di putar" atau di sebut (Guling).biasanya babi guling pada perutnya di isi sayuran ketela pohon. jadi mau sob makan babi guling? hehe,,

Nah itulah sekilas tentang "5 Makanan Khas Bali Yang Wajib Di Cicipi" semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua sekian terimakasih,Ingat ya sob Like&Share Artikel ini dan juga like Fanspage FB.

Itulah sedikit Artikel 5 Makanan Khas Bali Yang Wajib Di Cicipi terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Makanan Khas Bali Yang Wajib Di Cicipi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Makanan Khas Bali Yang Wajib Di Cicipi