5 Game FPS Terbaik Di Android 2017

Sedikit Info Seputar 5 Game FPS Terbaik Di Android 2017 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Game FPS Terbaik Di Android 2017, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Game FPS Terbaik Di Android 2017 Terbaru
link: 5 Game FPS Terbaik Di Android 2017

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Game FPS Terbaik Di Android 2017 Terbaru dan Terlengkap 2017

Anda penggemar game FPS? Jika iya , game dengan genre First Person Shooter atau tembak-menembak orang-pertama ini menjadi favorit para gamer dari seluruh dunia. Game-game terkenal seperti Counter Strike, Call of Duty, atau Point Blank mengusung genre ini. Tapi nggak cuma di PC, saat ini banyak juga game Android keren dengan genre FPS. Inilah  5 Game FPS terbaik di Android Tahun 2017

1. Modern Combat 5 
Untuk game pertama, rasanya tidak ada salahnya mencantumkan salah satu game FPS terbaik yang ada di platform mobile saat ini. Modern Combat 5 merupakan game dari Gameloft yang terinspirasi dari FPS modern populer seperti Call of Duty.

Modern Combat ini menghadirkan misi yang singkat, namun tetap seru untuk dimainkan. Visual yang dihadirkan juga tampak luar biasa dan penuh detail untuk sebuah game mobile. Dengan kualitas yang ditampilkannya, Modern Combat 5 mungkin adalah sebuah game yang menunjukkan potensi mobile gaming di masa mendatang.

2. Unkiled

Siapkan senjatamu dan bantai semua zombi yang berkeliaran! Kurang lebih itulah yang akan kamu temui dalam Unkilled garapan Madfinger Games. Game yang disebut-sebut sebagai penerus Dead Trigger ini akan menghadirkan aksi menembak zombi yang pastinya akan terasa sangat familier.

Madfinger Games juga tampak mampu memaksimalkan kinerja engine Unity 5 karena Unkilled tampak spektakuler di layar perangkat mobile. Pokoknya, kamu tidak perlu ragu untuk mengunduh game ini di smartphone milikmu

3. Nova 3 
Sekilas, tampilan N.O.V.A. 3 yang futuristis pastinya mengingatkanmu dengan Crysis atau HALO. Meski demikian, tentunya N.O.V.A. 3 menyajikan permainan yang cukup berbeda. N.O.V.A. 3 menghadirkan misi dengan map yang cukup luas serta beragam senjata yang bisa kamu coba.

Selain itu, ada juga pilihan kendaraan yang bisa kamu gunakan seperti robot atau mobil bersenjata. Meski multiplayer yang dihadirkan tergolong biasa saja, tapi permainan yang dihadirkan cukup memuaskan. Cocok untuk kamu yang butuh FPS alternatif di perangkat mobile.

4. Neon Shadow
Jika kamu menginginkan game FPS yang mirip dengan DOOM di mobile, berarti Neon Shadow adalah game yang harus kamu coba. Neon Shadow menghadirkan aksi tembak-tembakan di dunia cyberpunk berbahaya dengan pacing yang cepat.

Selain menghadirkan single player campaign yang seru, Neon Shadow juga memiliki mode multiplayer yang tidak kalah menarik. Multiplayer yang dihadirkan terasa seperti sebuah game arena shooter layaknya Quake, dan kamu juga bisa menikmati fitur splitscreen multiplayer dengan menggunakan satu perangkat tablet saja. Menarik bukan?

5. Dead Effect 2 
 
Dengan gameplay FPS seperti layaknya Unkilled, Dead Effect 2 akan memberikan kengerian sekaligus keseruan ketika kamu berhadapan dengan mahkluk mematikan di luar angkasa.

Dead Effect 2 merupakan FPS dengan tema sci-fi horror yang menghadirkan elemen naratif serta gameplay shooter yang dilengkapi fitur kustomisasi seperti layaknya RPG. Dengan campaign dan misi sampingan yang berdurasi hingga 30 jam lebih, Dead Effect 2 adalah game yang cocok bagi kamu penggemar seri action horror seperti seri Dead Space.

Itulah sedikit Artikel 5 Game FPS Terbaik Di Android 2017 terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Game FPS Terbaik Di Android 2017 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Game FPS Terbaik Di Android 2017