Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Terbaru 2016

Sedikit Info Seputar Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Terbaru 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Terbaru 2016 , kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Melihat peta terbaru., yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Terbaru 2016 Terbaru
link: Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Terbaru 2016

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Terbaru 2016 Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Fake GPS For Android

Free Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Terbaru 2016 | Selamat berjumpa kembali di blog kami www.zakyfile blogspot.com, bagaimana kabar anda saat ini ? tentunya baika kan ? Ok semga saja demiian sobat semuanya dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan kegiatan di hari ini dengan hasil yang maksimal. Ok soba dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuh aplikasi yang pastinya sangat dibutuhkan oleh sobat semuanya, Aplikasi ini bernama  Fake GPS Location Spoofer v4.7  dan bagi sobat yang ingin mendonloadnya silahkan dibagian akhir dari postingan ini.

Aplikasi ini berguna untuk menunjukkan peta dimana sobat berada saat ini. Nah bagi sobat yang suka bermaian di Fb atau di medsoso lainnya dapat menggunakan aplikasi ini sebagai kelengkapan dan pemberitahuan kepada teman-teman anda. tentunya aplikasi ini sangat menarik. Ok selamat mencoba.

Features:

  • Expert mode.
  • History.
  • Favorites.
  • Settings - change update interval, speed, altitude, accuracy, hide the icon from status bar.
  • Move around a location in a radius.
  • Better user interface.
  • Better spoofing.
  • Root support for mock location disabled

Screenshot :

Free download fake gps apk
Free download fake gps apk terbaru

Yang Baru di Versi 4.7:

  1. Android M 6.0 Marshmallow support
  2. Expert mode improved
  3. Developer settings in menu
  4. ADB shell support

Link Download :

Google play

Itulah sedikit Artikel Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Terbaru 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Terbaru 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Terbaru 2016