Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK

Sedikit Info Seputar Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK Terbaru
link: Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK Terbaru dan Terlengkap 2017

Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK Download

Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK Download

Download Games Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run APK : Apakah kalian penggemar Cristiano Ronaldo? ia salah salah satu pemain Real Madrid yang terakhir menyabet gelar pemain terbaik dunia setelah Lionel Messi. Kalian ingin rasanya untuk memulai dan menjalankan seperti CR7 sebutan bagi sang pemain terbaik tersebut.

Dalam Permainan Games Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run yaitu memainkan Cristiano Ronaldo dengan skill yang ia miliki hingga sama persis dengan aslinya misal dalam menggiring bola dan tendangan mautnya. Bersaing dengan para pemain dari seluruh dunia dalam satu lawan satu dalam permainan tersebut untuk mendapatkan hadiah besar.

Dengan adanya Turnamen kalian dapat bekerjasama dengan teman-teman kalian dan bersaing menjadi tim paling kuat diseluruh dunia. Tetapi untuk menjadi tim kuat tidak semudah yang kalian bayangkan karena kalian harus mencetak gol sebanyak mungkin  dan keterampilan yang kalian miliki hingga mengambil alih dan berlari secepat kalan bisa. Kalau kalian memang ahli dalam menggiring bola kalian harus menghindari serang lawan jika tidak kalian akan terkena tackles yang keras.

Itulah yang dinamakan pertandingan penuh dramatis dan tidak bisa ditebak, setidaknya kalian harus berusahan terlebih dahulu, akan hasil akhir adalah hasil kerja keras kita itulah yang dinamakan berjuang tanpa henti.

 Ayo hancurkan semua tantangan dan rintangan lalu kumpulkan poin sebanyak munkgin untuk membeli iteam yang kalian butuhkan. Jika kalian penggemar Cristiano Ronaldo ayo mainkan sekarang juga, dengan wajah tampannya serta Nike asli pakaiannya membuat kalian percaya diri akan mencetak skor banyak. ^_^

Fitur :

  • 1 VS 1 ( Duel )
  • Tournament
  • Skor
  • Menghindari serangan pemain musuh
  • Mengambil keuntungan dari Power-up

Screnshoot :

Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APKCristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK


Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APKCristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK

Link Download :


Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK Download

Itulah sedikit Artikel Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK terbaru dari kami

Semoga artikel Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cristiano Ronaldo: Kick'n' Run v1.0.13 APK