Clash of Kings II: Queens Oath Apk V1.8.2 - Free Strategy Games

Sedikit Info Seputar Clash of Kings II: Queens Oath Apk V1.8.2 - Free Strategy Games Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Clash of Kings II: Queens Oath Apk V1.8.2 - Free Strategy Games, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Clash of Kings II: Queens Oath Apk V1.8.2 - Free Strategy Games Terbaru
link: Clash of Kings II: Queens Oath Apk V1.8.2 - Free Strategy Games

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Clash of Kings II: Queens Oath Apk V1.8.2 - Free Strategy Games Terbaru dan Terlengkap 2017

Download  Clash of Queens : Dragons Rise Apk

Clash of Kings II: Queens Oath Apk 

Download Clash of Kings II: Queens Oath Apk : Sebagai Ratu paling kuat dan berjuang sebagai seorang kesatria pemberani untuk membela kehormatan kerajaan. Berjuang bersama sang naga untuk menyelamatkan kerajaan kalian. Bentuk dekat obligasi dengan Queens dan Ksatria dari seluruh dunia.

Pengalaman gaming generasi mobile berikutnya di dunia MMO baru ini, perang permainan lubang tentara melawan ainnya Queens dan ksatria dari seluruh dunia dalam pertempuran untuk mengontrol takhta. Bertemu dan chatting dengan cowok dan cewek dari sekitar dunia sementara Kalian tumbuh di kerajaan. MMORPG ini taktis permainan. Penelitian keterampilan baru untuk meningkatkan kekuatan pertahanan kalian dan tentara.

Stasiun pemanah, Infantry, kavaleri, dan kuat mages untuk menjaga kota kalian dari serangan saat kalian bekerja untuk mengelola sumber daya, meng-upgrade istana, dan rencana serangan berikutnya terhadap raja dan Ratu, naga dan monster lainnya di abad pertengahan pertempuran PVE dan PVP. Apakah kamu memiliki apa yang diperlukan untuk menghancurkan musuh dalam permainan MMO tempur real-time?

Fitur :

  • Naga berburu
  • Queens dan Ksatria
  • Membangun dan Upgare bangunan
  • Effisien gameplay
  • Mages bergabung
  • Penerjeman di Aplikasi
  • Anggota aliansi mengirim sumber daya
  • Skala besar pertempuran
  • Memanangkan emas dan hadiah lainnya.

Screnshoot :

Download  Clash of Queens : Dragons Rise Apk Download  Clash of Queens : Dragons Rise Apk

Download  Clash of Queens : Dragons Rise Apk Download  Clash of Queens : Dragons Rise Apk


Link Download :


Clash of Kings II: Queens Oath Apk 


Itulah sedikit Artikel Clash of Kings II: Queens Oath Apk V1.8.2 - Free Strategy Games terbaru dari kami

Semoga artikel Clash of Kings II: Queens Oath Apk V1.8.2 - Free Strategy Games yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Clash of Kings II: Queens Oath Apk V1.8.2 - Free Strategy Games