Cara Mudah Edit Foto Efek Kapur di Android Menggunakan Picsay Pro

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Edit Foto Efek Kapur di Android Menggunakan Picsay Pro Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Edit Foto Efek Kapur di Android Menggunakan Picsay Pro, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Edit Foto Efek Kapur di Android Menggunakan Picsay Pro Terbaru
link: Cara Mudah Edit Foto Efek Kapur di Android Menggunakan Picsay Pro

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Edit Foto Efek Kapur di Android Menggunakan Picsay Pro Terbaru dan Terlengkap 2017


Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mudah edit foto efek kapur dengan mengguakan picsay pro di android.  Memang Picsay Pro merupakan aplikasi edit foto yang sederhana dan simple, tetapi dibalik itu masih banyak pengguna android yang menggunakan untuk editing foto ataupun gambaar. Bahkan jika kita mau mencoba dan berusaha kreatif kita bisa menghasilkan karya yang keren yang tidak kalah dengan software editing lainnya, seperti photshop ataupun corel.

Berikut ini adalah langkah mudah untuk edit foto efek kapur menggunakan picsay Pro :

1. Siapkan alat dan bahan, yaitu aplikasi Picsay Pro, Background papan tulis, font efek kapur dan foto yang akan diedit.


2. Setelah alat dan bahan sudah siap, kita mulai proses editingnya. Pertama, masukkan foto yang akan diedit ke dalam aplikasi Picsay Pro. Kemudian pilih tab Effect, setelah itu pilih Neon. Atur effect neon sampai 100%.

3.  Foto yang sudah deberi effect neon, simpan terlebih dahulu.

4. Masukkan background papan tulis di picsay pro. Kemudian pilih Tab Effect, setelah itu pilih Insert Picture. Kemudian pilih foto yang sudah diedit dengan effect neon tadi. Pada saat di Bagian Cut Out, pilih Blend Mode, ganti dari Normal menjadi Add. Setelah itu tekan ikon centang.

5. Untuk menambahkan tulisan dengan font mirip kapur kalian bisa download disini. Keika di picsay pro kalian bisa pilih custom font untuk memasukan font kapur tadi.

Edit foto Keren Dengan PIP Camera
Kira-kira seperti itulah tutorial mudah edit foto efek kapur di android dengan menggunakan picsay pro.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Edit Foto Efek Kapur di Android Menggunakan Picsay Pro terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Edit Foto Efek Kapur di Android Menggunakan Picsay Pro yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Edit Foto Efek Kapur di Android Menggunakan Picsay Pro