5 Game Offline Android Terbaik Dan Seru

Sedikit Info Seputar 5 Game Offline Android Terbaik Dan Seru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Informasi Seputar Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Game Offline Android Terbaik Dan Seru, kami selaku Team Informasi Seputar Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Informasi Seputar Android. semoga isi postingan tentang Artikel GAME, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Game Offline Android Terbaik Dan Seru Terbaru
link: 5 Game Offline Android Terbaik Dan Seru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Game Offline Android Terbaik Dan Seru Terbaru dan Terlengkap 2017

 Sekarang saya akan membahas tentang 5 game offline android terbaik dan seru. Tentu tidak mudah untuk memilih 5 game dari sekian banyak game yang ada. Namun saya berusaha untuk memberikan pandangan saya mengenai game offline terbaik yang saya kertahui atau bahkan pernah saya mainkan. Dan semoga nantinya ini bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari game android yang seru baik yang ringan maupun HD.

 Sebelum kita menginjak game android apa saja yang pernah berada di puncak dan diunduh oleh banyak pengguna android. Sedikit saya katakan jika ini adalah versi saya dan bisa berbeda dengan pemilik blog atau website lain yang meniliti secara detail. Baiklah, inilah kelima game offline android yang seru.

5 Game Offline Android Terbaik Dan Seru

1. Angry Birds
Angry Birds adalah game lama yang sangat populer, dari anak-anak sampai dewasa tentu mengenal game ini. Game ini mampu menyedot perhatian banyak orang karena mampu memberikan permainan yang mnenarik dan tidak membosankan. Ada banyak stage dalam setiap serinya. sampai saat ini sudah banyak seri yang dikeluarkan seperti Angry Birds GO, Angry Birds Action, Angry Birds Transformers dan yang lainnya. Jika kalian tertarik, kalian bia dengan mudah menemukannya di Google Play Store.
2. Dream League Soccer
Dari judulnya saja tentu kalian sudah tau tentang game ini. Ini adalah game sepak bola. Memang jika di bandingkan dengan FIFA android tentu kalah karena ukuran FIFA jauh lebih besar sehingga lebih realistis, namun DLS ini memiliki ukuran yang ringan dengan gameplay yang cukup bagus. Selain itu, pemain juga bisa memilih bermain offline atau online. Dream League Soccer juga memiliki fitur yang tidak kalah keren dari FIFA maupun game sepak bola lainnya.
3. Undead Slayer
Bagi para pengguna android baru tentu tidak kenal dengan game ini. Undead Slayer adalah sebuah RPG untuk android yang seru dengan grafis yang bagus. Game ini bisa dimainkan di android yang rendah. Ada banyak stage dengan beragam tantangan. Dalam game ini pemain bisa mengembangkan karakter menjadi lebih habat dari sebelumnya dan bisa mengkostumisasinya. Kalian tidak akan menemukan game ini di Play Store, carilah di blog yang tersebar di internet.
4. Smash Hit
Apakah kalian pernah dengar nama game ini? Game ini sanget seru. Dalam game anda harus menghancurkan semua yang penghalang dengan bola. Rintangan yang biasa dihadapi adalah meterial yang terbuat dari kaca. Beragam rintangan akan membuat anda mampu bertahan lama dan ingin menyelesaikannya. Tidak ada sistem level, namun anda akan di uji sejauh mana anda mampu bertahan dari semua rintangan. Anda juga harus menghancurkan piramid atau kristal untuk mendapatkan bola. Game 3D ini sangat populer di luar sana.
5. Candy Crush Saga
Tentu game ini sudah tidak asing lagi untuk kalian. Ini adalah game puzzle yang seru dengan banyak tingkatan. Beragam tantangan akan kalian hadapi dan mungkin tidak ada di game lain yang sejenis. Game ini mampu membuat siapa saja gregetan. Semakin tinggi level anda maka permainan menjadi semakin menarik.

 Itulah kelima game android offline terbaik dan seru versi admin Droid Asia. Game yang saya sebutkan di atas tidak ada yang HD dan ukuan terbilang ringan. Permainan asyik akan kalian rasakan setelah mengunduh dan memainkannya. Selamat bermain. 
 

Itulah sedikit Artikel 5 Game Offline Android Terbaik Dan Seru terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Game Offline Android Terbaik Dan Seru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Informasi Seputar Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Game Offline Android Terbaik Dan Seru